Viral, Perempuan Bagikan Beras untuk Tukang Becak, Simak Alasannya

Bahan pangan beras.(Ilustrasi/Piqsels)

Editor: Arif Sodhiq - Sabtu, 15 Januari 2022 | 14:00 WIB

Sariagri - Sudah menjadi kewajiban manusia yang memiliki harta dan kekayaan berlebih untuk membantu atau berbagi dengan sesama. Terlebih berbagi kepada mereka yang penghasilannya harian.

Seperti yang dilakukan seorang perempuan asal Mojokerto ini, Jawa Timur ini. Lewat akun TikTok pribadinya @vallene, dia membagikan beras kepada orang yang membutuhkan.

Dalam unggahan video itu, Vallene yang juga merupakan Duta Baca dan Pariwisata Kota Mojokerto membagikan 5 kilogram beras kepada perarik becak di pinggir jalan.

Vallene membawa sejumlah karung beras menggunakan mobil bersama sopir dan seorang kerabatnya. Dia membagikan beras itu kepada penarik becak yang sedang tertidur dan mengantarkannya secara langsung.

Dia menjelaskan alasan memberikan beras kepada tukang becak karena masih banyak tukang becak di sana yang bergantung pada penghasilan harian.

“Jadi guys jumlah tukang becak ditempatku masih banyak banget, aku tuh ngebayanginnya sedih karena kalo mereka gak dapet pelanggan ya mereka gak dapet uang untuk makan, apalagi di masa sekarang ini yang pakai becak juga udah gak terlalu banyak,” ujarnya seperti dikutip Sariagri.id dari akun TikTok @valleneSabtu (15/1/2022).

Baca Juga: Viral, Perempuan Bagikan Beras untuk Tukang Becak, Simak Alasannya
Sudah Dipesan Instansi, Petani Kedurus Surabaya Panen Beras Merah

Banyak dari mereka yang mendoakan kebaikan hati Vallene atas semua yang sudah diberikan.

“Terima kasih ya, mbak, ya. Semoga Tuhan segera membalas,” ucap salah seorang tukang becak paruh baya yang mendapat beras dari Vallene.

Unggahan video ini menarik banyak perhatian warganet. Hingga kini, unggahan itu telah disaksikan 3,5 juta kali dengan komentar.

“Udah cantik, baik hati lagi. Semoga tambah sukses,” tulis salah seorang warganet.

“Aku kalau punya banyak uang juga pengen kayak gini,” komentar warganet lainnya.

“Ini impian aku kalau ada rezeki lebih. Terima kasih sudah memotivasi,” tambah warganet lainnya.

Video: 

Video Terkait