Pria Ini Lagi Makan Mi Instan bersama Sang Nenek, Endingnya Bikin Warganet Menangis

Viral pria lagi makan mi instan bareng nenek (TikTok / @sadboyskediri)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 14 Januari 2022 | 18:00 WIB

Sariagri - Baru-baru ini ramai di media sosial memperlihatkan momen kebersamaan seorang cucu yang sedang menikmati mi instan bersana sang nenek. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @sadboyskediri.

Dalam unggahan singkat tersebut, tampak seorang pria mengenakan baju putih sedang makan mi instan rebus. Di sebelahnya, ia ditemani sang nenek yang sedang memandanginya dengan lembut.

Mereka berdua juga sempat berbincang tentang berbagai hal. Namun, tiba-tiba saja sang nenek mengatakan hal yang membuat hatinya bersedih.

"Besok kalau aku meninggal, makan yang banyak. Nggak boleh begadang, siapa lagi kalau yang masakin bukan aku? Mama atau ayahmu? Hahaha ya nggak apa-apa," kata sang nenek dalam unggahan akun tersebut.

Baca Juga: Pria Ini Lagi Makan Mi Instan bersama Sang Nenek, Endingnya Bikin Warganet Menangis
Viral Curhatan Beli Indomie Tak Dapat Bumbu, Pria Ini Kaget dapat Balasan Begini dari Pihak Indofood

Mendengar ucapan sang nenek, pria itu pun seketika terdiam dan langsung menatap neneknya. Kemudian ia segera memeluk sang nenek dengan perasaan yang haru sambil menangis. Sementara itu, sang nenek menepuk lembut pundak cucunya.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 23 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang jadi menangis usai menonton video itu.

"Ikutan pengen nangis," tulis warganet.

"Ih kang jadi nangis lagi," komen warganet.

@sadboyskediri

seketika ga mood makan

♬ suara asli - r i d h o

Video Terkait