Viral! Pria Ini Pamer Makan Sushi 'Cuma' Habiskan Rp33 Juta, Begini Reaksi Warganet

Ilustrasi sushi (Pexels)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Jumat, 3 Desember 2021 | 17:40 WIB

Sariagri - Sushi merupakan makanan khas Jepang yang populer di seluruh dunia. Makanan satu ini terdiri dari nasi yang dibentuk sedemikian rupa bersama lauk, seperti daging, sea food, sayur mentah maupun yang sudah dimasak. Nasi sushi pun memiliki rasa masam yang lembut karena dibumbui campuran cuka, beras, dan gula.

Bicara soal sushi, belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan pengalaman seorang pria yang makan sushi sampai menghabiskan puluhan juta. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @antonykumalawijaya.

Dalam video unggahannya tersebut, sang pemilik akun menunjukan nota pembayaran saat makan sushi di sebuah restoran Jepang. Terlihat nota tersebut sangat panjang, dan banyak menu yang dia pesan saat makan di restoran tersebut.

Kemudian pria itu memperliahtkan total nominal pembayaran yang ia lakukan. Tampak total tagihan dalam struk tersebut mencapai Rp33 juta!

Viral! pria Ini pamer makan sushi habiskan Rp33 Juta (TikTok)
Viral! pria Ini pamer makan sushi habiskan Rp33 Juta (TikTok)

"Makan sushi cuma Rp33 juta cek. Nah ini gue abis makan sushi guys, Bayangin sampai Rp33 juta," kata pria dalam unggahan akun tersebut.

Baca Juga: Viral! Pria Ini Pamer Makan Sushi 'Cuma' Habiskan Rp33 Juta, Begini Reaksi Warganet
Viral Curhatan Pria Makan di Angkringan Habiskan Rp106 Ribu, Ternyata Ini Menunya

Saking tingginya nomimal pembayaran yang harus dibayar, pria itu bahkan harus melakukan debit hingga dua kali. Total Rp33 juta yang harus dibayar termasuk pajak senilai Rp3 juta dan service charge senilai Rp2 juta. Selain itu, tercantum ada 62 orang yang ikut makan saat itu.

Sontak video tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1,2 juta pengguna yang menyaksikan video unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar.

"Makan sushi udah kayak modal nikah," ujar warganet.

"Harga makan sushi sama kayak harga kuliah gue," timpal warganet lainnya.

"Itu sushi apa nmax baru bang?" tanya seorang warganet.

Video Terkait