Viral Bekal Makan Suami Diisi Istri Telur Mentah, Warganet: Mungkin Istrinya Orang Jepang

Bekal makan ada telur mentah. (Tiktok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 30 November 2021 | 15:20 WIB

Sariagri - Bagi yang telah berumah tangga, menyiapkan bekal untuk makan suami di kantor menjadi hal wajib. Selain menghemat biaya, membawa makanan sendiri menjadi tanda cinta untuk pasangan menyantap makanan yang bersih dan sehat.

Tetapi baru-baru ini seorang lelaki mengunggah sebuah video mendapatkan telur mentah di bekal makannya. Pengalaman lucu ini membuat warganet heran dan terhibur.

Terlihat dalam bekal makan, si istri membawakannya nasi dengan sebutir telur ke suami. Telur tersebut terlihat pecah hingga isinya membasahi nasi di kotak makannya.

@acehanggoro #bojomusemangatku #bojogalak #bojo #videolucu #lucu #fyplucu #tiktoklucu #lucubanget #fyp #viralfyp #tiktokngakak #lucutiktok #dagelan #viralvideo ♬ original sound - diki - fennec 155 cc

“Jadi temen gw dibawain bekal sama istrinya, tapi ternyata lauk yang dibawain telor mentah. Jo, bojo masa disanguni endog mentah,” tulis lelaki dalam video.

Baca Juga: Viral Bekal Makan Suami Diisi Istri Telur Mentah, Warganet: Mungkin Istrinya Orang Jepang
Viral Wanita Eskperimen Goreng Telur Utuh Beserta Cangkangnya, Begini Hasilnya

Melihat pengalaman lucu itu, lelaki itu hanya bisa tertawa dengan teman-temannya. Untungnya, selain telur, masih ada lauk lain, berupa mi dan ayam goreng di dalam bekal.

Video istri beri telur mentah di bekal suami menjadi viral mendapatkan perhatian dari warganet. Hingga saat ini telah mengumpulkan lebib dari 876 ribu kali dengan beragam komentar lucu.

"Istrinya ingatnya itu sudah direbut," canda warganet Encuzzs.

"Mungkin udah direbus tapi dipikir kaya masak telur digoreng kali yang bentar doang mateng," tambah Sayakuad.

"Positif aja mungkin istrinya orang Jepang," tulis MasterX21.