Heboh! Pria Ini Temukan Belatung dalam Sambal Nasi Goreng

Ilustrasi nasi goreng (pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 11 Mei 2022 | 17:30 WIB

Nasi goreng merupakan salah satu makanan yang disukai sebagian besar masyarakat Tanah Air. Dengan harganya yang terjangkau, nasi goreng sangat mudah di temui di beberapa daerah di Indonesia.

Bicara soal nasi goreng, belum lama ini tengah viral cerita pengalaman tak enak dari seorang pria saat menyantap makanan tersebut. Pasalnya pria itu menemukan sejumlah makhluk kecil berwarna putih tengah menggeliat di dalam mangkuk sambal nasi goreng miliknya.

Cerita pengalaman ini diunggah pertama kali oleh akun TikTok poetrakarlina, yang kemudian menjadi viral setelah diunggah kembali oleh akun Instagram @fakta.indo.

Melalui unggahan videonya, pemilik akun mengatakan bahwa ia menemukan sejumlah belatung tengah menggelita di mangkuk sambal yang terpisah dari nasi goreng miliknya. Belatung-belatung itu sendiri tampak berukuran kecil dan masih hidup. Diduga belatung tersebut sudah bersarang di dalam sambal nasi goreng tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Sejumlah warganet pun berkomentar jijik hingga ikut kehilangan selera makan setelah melihat unggahan video tersebut.

“Belatung lagi anjir, mana lagi mau makan,” komen warganet.

“Akhir-akhir ini kok banyak ya berita tentang makanan yang ada belatungnya,” timpal warganet lainnya.