Viral Curhatan Wanita Beli Sandiwch di Pesawat Hanya Dapat Isian Selada

Viral curhatan wanita beli sandwich di pesawat hanya dapat isian selada (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 6 Juli 2022 | 16:15 WIB

Sariagri - Sudah menjadi rahasia umum bahwa makanan yang dijual di pesawat hampir tidak ada makanan mewah, kecuali bagi penumpang yang duduk di kursi bisnis. Sebagian besar orang juga mengatakan bahwa makanan di pesawat sangat tidak layak lantaran harga mahal dan rasanya kurang enak.

Namun, beberapa maskapai penerbangan memasukan makanan sebagai fasilitas yang diberikan. Sementara bagi beberapa maskapai penerbangan yang hemat, makanan belum termausk dalam tiker. Oleh karenanya para pelanggan harus menyediakan camilan sendiri atau membeli seuatu dari menu terbatas.

Mengutip dari dailystar.co.uk, salah seorang pelanggan maskapai penerbangan mengalami pengalaman tak menyenangkan ketika membeli makanan di penerbangan murah. Pelanggan di maskapai Jet2 ini mengaku sangat kecewa ketika dihidangkan roti sandwich ayam daging yang dipesan.

Lewak akun TikToknya, wanita bernama Tegan Insley membagikan pengalaman buruknya ketika memsan sandwich di pesawat. Pada awalnya ia membagikan video yang memperlihatkan menu sandwich dengan isian ayam dan daging lengkap dengan daun salad.

Namun, ketika pesanannya datang rupanya roti tersebut tidak sesuai dengan apa yang ada di iklan promosi. Tegan memperlihatkan bahwa roti sandwich itu hanya diisi olesan mentega dan potongan selada.

"Pelayanan maskapai ini tidak memuaskan dengan makanan yang disajikan di pesawat. Tolong pihak maskapai jelaskan hal ini," tulis wanita tersebut dalam keterangan akun TikTok pribadinya @teganinsleyox.

Baca Juga: Viral Curhatan Wanita Beli Sandiwch di Pesawat Hanya Dapat Isian Selada
Tragis! Warga AS di Ukraina Ditembak Sniper Rusia ketika Antre Roti

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebi dari 1 juta penonton menyaksikan unggahan ini. Adapun ragam komentar warganet memenuhi video tersebut.

"Saya pernah memesan keripik di pesawat, akan tetapi empat darinya basi," komen warganet.

"Saya paham dengan kejadian ini. Saya juga pernah memesan roti panggang keju dan bawang yang tampak menakjubkan. Namun apa yang saya terima adalah sandwich microwave yang basah dan bau dengan pinggiran yang keras," timpal warganet lainnya.

Video Terkait