Viral Kisah Bocah Penjual Kue, Cari Uang untuk Ibunya yang Sakit

Ilustrasi kue kering . (Istimewa)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Sabtu, 25 Juni 2022 | 14:00 WIB

Sariagri - Baru-baru ini ramai di media sosial memperlihatkan kisah seorang bocah penjual kue dari rumah ke rumah demi mengobati sang ibu yang sedang sakit. Video tersebut dibagikan melalui akun TiTok @aureallll.

Dalam video unggahannya, pemilik akun membagikan pengalaman saat bertemu bocah penjual kue. Awalnya ia sedang bersantai di rumahnya sambil mengobrol dengan temannya. Namun, tiba-tiba ia didatangi oleh oleh seorang bocah yang menawarkan kue dagangannya.

"Ketika lagi asik ngobrol tiba-tiba disamperin adek penjual kue ini," tulisnya.

Hingga akhirnya pemilik akun pun langsung keluar rumah dan menghampiri si bocah. Bocah tersebut pun mengatakan bahwa ia menjual kue untuk membantu biaya obat sang ibu yang sedang sakit. Ia juga mengungkapkan bahwa kue dagangannya belum laris.

"Ini saya mau menjual, tolong bantuin jualan saya kak. Daritadi ga ada yang beli sama sekali kak, bingung mau jualin juga kak, ibu sakit," kata bocah tersebut.

Baca Juga: Viral Kisah Bocah Penjual Kue, Cari Uang untuk Ibunya yang Sakit
2 Koki Terkenal Pecahkan Rekor Dunia Bikin Nugget Seberat 20 Kg

Bocah tersebut mengatakan kue yang dijual dihargai Rp7.000 hingga RP8.000. Pemilik akun TikTok itu pun akhirnya membeli kue bocah tersebut.

Unggahan tersebut pun sontak virla dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 60 ribu pengguna yang menyaksikan.

"Tolong beli ya kak kalo bisa borong karna dari situ pahala kakak naik dan kakak juga harus bersyukur sama keadaan yang sekarang tolong ttp salam ya," ujar warganet.

"Ya Allah de semoga kelak jadi org sukses, sehat selalu org baik," timpal warganet lainnya.

@aureallll Si adek ini berjualan untuk membiayai ibunya yg lagi sakit. Sehat-sehat terus ya dekk jangan lupa bersyukur, semoga ibunya cepet sembuh yaa #fyp #fy #pedangangkecil #fypp #karawang #viral #anaksoleh #masukberanda #masukberandafyp ? original sound - Sisca Saras

Video Terkait