Dinding di Restoran Ini Bisa Dijilat Lantaran Terbuat dari Garam Himalaya

Dinding restoran ini diperbolehkan dijilat oleh pengunjung (Odditycentral)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 13 Juni 2022 | 20:40 WIB

Sariagri - Sebuah restoran populer di Scottsdale, Arizona, The Mission telah mendapatkan banyak sorotan karena mendorong pengunjung untuk benar-benar menjilat dinding yang terbuat dari garam Himalaya berwarna merah muda.

Mengutip dari Odditycentral, para pengunjung diperbolehkan untuk menjilati bagian dinding restoran yang berisikan garam Himalaya pink. Staf dan manajemen disana bahkan mendorong pengunjung untuk melakukannya.

Terletak di Kota Tua Scottsdale, The Mission telah lama dikenal dengan hidangannya yang lezat dan dinding garam merah muda yang dibangun di sekitar dapurnya.

Kabarnya, sang kepala koki yang awalnya memmiliki ide unik satu ini. Ia membawa batuan garam itu sebagai bagian dari interior restoran, sekaligus cara menikmati suguhan tequila di tempatnya.

Biasanya para pengunjung akan menjilat jeruk nipis, jilat dinding garam Himalaya pink, lalu minum segelas tequila. Pengalaman inilah yang bikin kunjungan mereka ke The Mission menjadi istimewa.

Baca Juga: Dinding di Restoran Ini Bisa Dijilat Lantaran Terbuat dari Garam Himalaya
Pelanggan Kena Tipu Restoran Korea Karena Cantumkan Label Halal Palsu

Akan tetapi, pengalaman menjilat dinding garam tak hanya dilakukan pengunjung saat minum tequila, tapi juga ketika menikmati menu lain.

Meski terbilang tidak higienis, tetapi menurut The Mission, garam Himalaya memiliki sifat membersihkan diri sehingga ada sedikit risiko terkena penyakit. Dan jika itu tidak cukup meyakinkan, staf restoran juga membersihkan dinding secara teratur.

Video Terkait