Viral Curhatan Wanita Soal Tetangga Jemur Kerupuk di Atap Mobilnya

Viral wanita kesal lihat tetangga jemur kerupuk di atas atap mobilnya (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Dera - Kamis, 2 Juni 2022 | 12:50 WIB

Sariagri - Belum lama ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan curhatan wanita soal tetangganya yang sedang menjemur kerupuk di atap mobilnya. Video tersebut dibagikan melalui akun Instagram @nyinyir_update_official.

"Buk.. saya kalau mau jemur aja bela-belain pake kursi buk.. Lah kok mobil saya dijadiin tadahan jemuran kerupuk, tanpa ijin pula ni tetangga," tulis unggahan video tersebut.

Dalam video unggahan tersebut, tampak seorang ibu-ibu keluar dari sebuah rumah dengan membawa tampah bambu dengan beberapa kerupuk kering di atasnya.

Siapa sangka, rupanya wanita itu langsung meletakkan tampahnya di atas atap mobil. Kemudian ia pun berjalan santai kembali ke kediamannya yang terletak tepat di sebelah, seolah tak melakukan kesalahan apapun.

"Kaget banget keluar rumah tiba-tiba ada tampah di atas mobil," ujar pemilik mobil.

Kekesalan pemilik mobil memang beralasan, sebab tiba-tiba saja seorang tetangga menggunakan atap mobilnya untuk berjemur.

Baca Juga: Viral Curhatan Wanita Soal Tetangga Jemur Kerupuk di Atap Mobilnya
Viral Kreasi Olahan Mi Instan Dicampur Kue Cokelat

Kendati demikian, ketika video ini viral lewat akun Instagram, publik justru dibuat geram karena pemilik mobil juga punya kesalahan dengan parkir di jalanan bukan di garasi.

"Beli garasi dulu ya sebelum beli mobil," ujar warganet.

"Pengennya nyinyirin tetangga, malah dia yang kena nyinyir akibat parkir sembarangan. Banyak banget tuh orang beli mobil ga mikir buat garasi. Alhasil menuh-menuhin jalan, ngelus dada," timpal warganet lainnya.

Video Terkait