Viral Foto Jadul Dua Bocah Bule Santap Durian Tahun 1993 di Sumatera

Viral potret dua bocah bule tengah asyik santap durian (Instagram)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tanti Malasari - Rabu, 1 Juni 2022 | 18:40 WIB

Sariagri - Durian merupakan salah satu buah eksotis yang digemari sebagian besar masyarkat Asia. Namun, disisi lain tak sedikit pula yang terganggu dengan buah berduri tersebu lantaran baunya yang begitu tajam.

Bicara soal durian, belum lama ini tengah viral unggahan di media sosial memperlihatkan foto jaman dahulu atau jadul dua bocah bule tengah asyik makan durian di Sumatera tahun 1993.

Melalui unggahan akun Twitter @mazzini_gsp, tampak dua bocah bule sedang duduk di meja makan sambil asyik menikmati buah durian. Potret jadul tersebut diketahui diambil di Sumatera pada tahun 1993 lalu.

"Kakak beradik, Henk Japing dan Hans Japing saat menyantap durian di sebuah perkebunan. Lokasi di Sumatera tahun 1993," tulis akun tersebut.

Pada unggahan itu, tampak dua bocah bule tengah asyik menyantap beberapa buah durian yang disajikan di atas meja. Usai menyantap habis buah ini, biji durian tersebut lalu diletakkan di dalam sebuah piring berwarna putih.

Baca Juga: Viral Foto Jadul Dua Bocah Bule Santap Durian Tahun 1993 di Sumatera
Viral Potret Jadul Suasana Warung Makan Tahun 1911

Sontak unggahan satu ini pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 9 ribu pengguna menyukai unggahan satu ini. Adapun ragam komentar dari warganet.

"Kok bisa doyan durian itu gimana ceritanya ya," komen warganet.

"Mirip kemasan biskuit Khong Guan varian duren," timpal warganet lainnya.