Kedai Thai Tea Ini Jadi Viral Lantaran Punya Kemasan yang Tak Biasa

Viral thai tea punya bungkus kemasan unik (Odditycentral)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 27 Mei 2022 | 16:00 WIB

Sariagri - Sebuag kedai yang menjual Thai Tea di Lam Phlai, Provinsi Songkhla Thailand bernama Cha Deen, baru-baru ini menjadi viral lantaran kemasan minumannya yang tidak biasa.

Di Thailand dan negara Asia lainnya, chai biasanya dijual dalam kantong plastik bening .Kelihatannya agak aneh bagi kebanyakan dari kita orang asing, tetapi tampaknya cukup standar di sana.

Kendati demikian, Kelihatannya agak aneh bagi kebanyakan dari kita orang asing, tetapi tampaknya cukup standar di sana. Meski begitu, bahkan sebagian besar orang Thailand mengangkat alis (atau keduanya) ketika mereka melihat bentuk bungkus kemasan yang tidak biasa yang digunakan oleh kios chai di Lam Phlai.

Alih-alih kantong plastik dan sedotan standar, Cha Deen menggunakan desain tas khusus yang menampilkan desain terlihat seperti alat vital pria. Cara minumnya pun tak menggunakan sedotan, melainkan langsung dari pucuk plastik yang menjadi ciri khas Cha Deen, dikutip dari oddity central.

Foto-foto teh celup Cha Deen baru-baru ini viral di media sosial Thailand, dan hampir seketika menjadi viral, sehingga memicu berbagai reaksi dari pengguna. Beberapa menganggap tas itu ofensif, yang lain menganggapnya lucu, dan sebagian besar setuju bahwa itu adalah strategi pemasaran yang hebat.

Baca Juga: Kedai Thai Tea Ini Jadi Viral Lantaran Punya Kemasan yang Tak Biasa
Liburan di AS, Wanita Ini Kaget Makan Udang yang Berasal dari Indonesia

Meskipun foto tas tersebut baru saja beredar di media sosial beberapa hari yang lalu, sumber berita Thailand melaporkan bahwa Cha Deen telah melihat peningkatan yang serius pada pelanggan.

Cha Deen menawarkan berbagai rasa es teh, seperti teh Thailand, teh hijau, kakao, Ovaltine, tetapi bahkan jika itu adalah teh paling enak di dunia.

Video Terkait