Restoran Ini Tawarkan Bayaran Tinggi untuk Chef Spesialis Roti Canai

Roti canai Malaysia. (comoons wikimedia)

Editor: Arif Sodhiq - Minggu, 22 Mei 2022 | 18:00 WIB

Sariagri - Sebuah restoran Malaysia di Melbourne, Australia bersedia membayar mahal untuk seorang chef yang bisa membuat roti canai atau dikenal sebagai roti prata di Singapura.

Iklan RotiBar di Seek portal lowongan kerja menyebutkan restoran mereka "menyajikan salah satu masakan Malaysia terbaik" sehingga mencari chef roti canai. Restoran itu juga mengklaim mereka memiliki "roti terbaik di Melbourne".

Dalam iklan lowongan pekerjaan itu mereka menawarkan 60.000 hingga 64.999 dolar Australia atau sekitar 5.075 hingga 5.495 dolar AS per bulan untuk koki baru. Selain itu restoran juga akan menyediakan akomodasi dan makanan.

Iming-iming lainnya, chef baru akan berada di tempat kerja  stabil dengan pekerjaan jangka panjang dan fasilitas pendukung lainnya untuk kandidat yang memenuhi syarat.

Namun sepertinya tidak semua orang bisa melamar pekerjaan itu. Mereka hanya mencari chef yang memnuhi persyaratan. Persyaratan utamanya adalah memiliki pengalaman membuat roti canai (roti datar Malaysia). Pelatihan disediakan untuk kandidat yang memenuhi kriteria.

Baca Juga: Restoran Ini Tawarkan Bayaran Tinggi untuk Chef Spesialis Roti Canai
Laris Manis, Rutan Takengon Kembangkan Usaha Pembuatan Roti

Persyaratan lainnya, dapat bekerja di bawah tekanan, bertanggung jawab dan mampu menerima instruksi serta memiliki hak kerja penuh di Australia. 

Meski tawarannya menarik, tanpanya RotiBar masih mengalami kesulitan untuk mendapatkan chef sesuai kriteria. Iklan mereka masih tetap aktif meski telah diposting 24 hari yang lalu.

Video Terkait