Bikin Mual! Pria Ini Temukan Katak Mati di Burger Pesanan Putrinya

Viral pria temukan katak mati di pesanan burgernya (Dailystar)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 19 Mei 2022 | 16:45 WIB

Belum lama ini tengah viral kisah seorang pelanggan pria yang mengungkapkan kekesalannya setelah menemukan bangkai katak di burger pesanan putrinya. Pria ini bernama Willem Bezuidenhout itu, menuliskan penemuan menijijikkan di dalam menu McChicken Sandwich yang dibeli sang putri di gerai McDonald's yang ada di Mpumalanga.

Mengutip dari dailystarUK, Willem mengatakan bahwa ia membeli burger McChicken untuk sang putri, namun setelah beberapa gigitan ia menemukan seekor bangkai katak. Willem bahkan menyebut menu burger satu ini sebagai ‘McFroggie’.

Willem mengatakan bahwa ia membeli burger tersebut pada 6 Mei 2022. Ia juga menyindir pihak restoran dengan berterima kasih atas kejutan yang tidak begitu menyenangkan yang terkandung dalam burger itu.

"Terima kasih Secunda McDonald's untuk kejutan yang tidak begitu menyenangkan pada makanan putri saya malam ini,” ujarnya dalam sebuah postingan Facebook.

“Saya selalu berpikir hal-hal seperti ini hanya terjaid di film-film, tetapi itu sekarang terjadi pada kita malam ini. Ya ini adalah McFroggie,” lanjutnya.

Sontak unggahan Facebook tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Berdasarkan gambar yang dibagikan oleh Willem, sebagian warganet berpendapat bahwa bangkai katak itu tampaknya terjebak dalam mayones.

“Mual aku jadi tidak mau memesan burger ayam di sana. Takutnya ada kejutan lain yang menunggu,” komen warganet.

Menanggapi kejadian yang tak menyenangkan itu, pihak restoran pun kini sedang melakukan penyelidikan lebih dalam.

Video Terkait