Viral Wanita Bagi Sembako Berujung Tak Kondusif Mobilnya Dikerubungi Warga

Ilustrasi Beras (Pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Rabu, 4 Mei 2022 | 13:40 WIB

Menuju hari Raya Lebaran sebagian besar orang berbagi kebaikan kepada orang yang membutuhkan, salah satunya adalah membagi-bagikan makanan dan sembako. Seperti yang dilakukan oleh seorang wanita dang keluarganya satu ini. Namun, pembagian sembako tersebut berujung tak kondusif.

Peristiwa pembagian sembako tersebut dibagikan melalui akun TikTok @emakdankriwil17. Dalam unggahan tersebut, tabpak wantia itu tengah berbagi cembalo dari dalam mobil.

Terlihat ia membagikan beras, sirup sorta bahan makanan lainnya. Ketika kaca mobil dibuka, ia tabpak membagikan beras, dan banyak orang mulai berdatangan untuk mengambil beras.

Orang-orang kemudian mulai menjulurkan tangannya ke dalam lewat jendela mobil. Tak hanya orang dewasa, anak-anak juga ikut mengerubungi mobil itu. Wanita itu lantas meminta orang-orang untuk antri dengan tertib. Meski demikian, orang-orang tetap ramai mengerubungi mobilnya.

Merasa tak kondusif, akhirnya pembagian sembako itu pun dihentikan.  "Udah-udah bahaya ini," ujar seorang pria di video tersebut.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. HIngga berita ini dibuat sudah lebih dari 13 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula ragam komentar warganet memenuhi unggahan ini.

"Paling bener emang bagi bagi ke panti atau tempat ibadah, kalo di jalan ya gini," komen warganet.

"Gue juga bakal bete kalau kek gitu.. udah dibilangin sabar msih aja ngeyel karma-karma kaca mobil yang pecah," timpal warganet lainnya.

@emakdankriwil17 Pembagian sembako sudah tidak kondusif,,karna takut terjadi yang tidak di inginkan#emakdankriwil17 #fyp #berbagiituindahh ♬ suara asli - Mak dan kriwil 17 - Emakdankriwil17

Video Terkait