Heboh Perusahaan Malaysia Luncurkan Es Krim Rasa Indomie Goreng

Es Krim Rasa Indomie Goreng. (Sariagri/Twitter @maxwalden_)

Editor: Reza P - Sabtu, 30 April 2022 | 21:00 WIB

Sariagri - Indomie merupakan produk mie yang terkenal dan sukses mendapatkan hati masyarakat hingga mancanegara. Memang tidak bisa dipungkiri produk mie asli Indonesia ini memiliki cita rasa yang tak bisa dilupakan oleh penikmatnya.

Nah, baru-baru ini viral di media sosial Twitter akan ketenaran Indomie yang dimanfaatkan oleh sebuah group restoran asal Malaysia yang berbasis di Australia yakni Ho Jiak, di mana mereka mengeluarkan inovasi es krim rasa Indomie goreng.

Sebenarnya, ini bukan merupakan menu baru yang digagas oleh group tersebut. Tercatat produk ini sudah ada sejak tahun 2020, dan baru menarik perhatian warganet di Twitter.

Es Krim Rasa Indomie Goreng. (Sariagri/Twitter @maxwalden_)
Es Krim Rasa Indomie Goreng. (Sariagri/Twitter @maxwalden_)

“Ini bermula dari kicauan seorang pengguna @maxwalden_ yang menulis, "Eh, jadi es krim rasa Indomie eksis di Australia. HT @erwin_renaldi," katanya 26 April 2022.

Kicauan tersebut kemudian menarik perhatian warganet yang sebagian besar mempertanyakan cita rasa es krim itu. Beragam komentar pun akhirnya bermunculan atas hadirnya es krim rasa Indomie goreng tersebut.

Baca Juga: Heboh Perusahaan Malaysia Luncurkan Es Krim Rasa Indomie Goreng
Unik! Warmindo Keliling Ini Punya Desain Kekinian, Sukses Curi Perhatian Warganet

"Maksud saya… saya mengerti, bahkan mencicipi es krim asin atau creamy. Itu pada dasarnya adalah es krim yang dibuat dengan santan tanpa menambahkan gula. Sekarang dengan kekejaman ini, saya tidak tahu apakah saya ingin es krim saya terasa seperti saya membuang sisa mi goreng ke dalam es krim vanila." Komentar seorang wargenet.

"Penistaan apa lagi ini," sambung yang lain, sementara ada juga yang menulis, "Sekte mana lagi ini?" Di antara beberapa pengguna, mereka tegas menolak kreasi es krim tersebut. "Just ... no no no no," tambah warganet lainnya.

Video Terkait