Kisah Sedih di Balik Wanita Nangis Ingat Keluarga Saat Kembali Makan di KFC

Ilustrasi Ayam KFC. (Sariagri/Antara)

Editor: Reza P - Sabtu, 23 April 2022 | 16:30 WIB

Sariagri - Media sosial Twitter baru-baru ini diramaikan oleh unggahan seorang warganet yang menampilkan kisah menyentuh, saat ia menyantap ayam goreng di salah satu restoran cepat saji yaitu KFC.

Cerita ini dibagikan oleh akun Twitter @convomf, di mana dia bercerita bahwa perekonomian kerluarganya sempat jatuh sangat buruk di tahun 2019. Bahkan dia sempat hampir putus dari sekolah.

Warganet yang diketahui kelahiran tahun 2003 ini mengungkapkan bahwa baru mendapat pekerjaan di akhir tahun 2021 lalu, dan saat ini dia menjadi tulang punggung keluarganya. Ia mengungkapkan sangat ingin makan ayam goreng di KFC sejak tahun lalu.

Setelah mendapatkan penghasilan dia pun akhirnya berhasil makan di KFC walaupun hanya sebatas mencukupi untuk dirinya. Dia pun lantas duduk di tempat yang pernah ia tempati bersama keluarganya.

"Sebenarnya aku nggak mau karena aku tahu pasti bakal nangis, tapi kalau bukan sekarang, kapan lagi? Karena aku sendiri nggak tahu kapan bisa makan di sini lagi," tulisnya seperti dikutip Sariagri, Sabtu (23/4).

Saat makan, ia tak kuasa menahan tangis mengingat momen bersama keluarganya dan perasaan sedih terus berkecamuk, namun perasaan itu juga dibarengi dengan rasa syukur dan tercampur aduk jadi satu. Beberapa orang melihatnya namun ia benar-benar tak bisa berhenti menangis.

"Maaf ya kalau kedengarannya berlebihan, tapi aku pengen share pengalaman aku. Buat kalian yang mungkin mengalami hal yang serupa sama aku, semoga apa yang kalian mau bisa segera tercapai, mau itu hal besar atau hal kecil sekalipun," ungkapnya.

Tak lupa dia juga menunjukkan potret ayam goreng krispi dan juga nasi yang dibeli dengan hasil keringatnya sendiri.

Hingga Sabtu (23/4), cuitan ini sudah disukai lebih dari 15 ribu dan sukses menarik perhatian warganet, sehingga beragam komentar pun membanjiri unggahan tersebut.

Baca Juga: Kisah Sedih di Balik Wanita Nangis Ingat Keluarga Saat Kembali Makan di KFC
Fakta di Balik Viral Warteg Punya Menu Steak Mewah dengan Harga Murah

"Semangat ya! Pokoknya semangat terus walaupun ada hari di mana rasanya berat banget untuk dialani," ujar seorang warganet

"Gue salut banget sama orang kayak gini,” komentar warganet lainnya.

Hai sender. Terima kasih sudah mengingatkan banyak orang termasuk aku untuk nggak berhenti bersyukur. Enjoy your meal, dan jangan lupa bahagia ya," tambah warganet lainnya.

Video Terkait