Selain Mustard Kuning, Ini Pelengkap Makan Semangka

Ilustrasi semangka. (Pixabay)

Penulis: Gloria, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 22 April 2022 | 18:30 WIB

Sariagri - Menikmati semangka biasanya dimakan begitu saja tanpa ada campuran apapun. Ternyata buah yang satu ini dapat dipadukan dengan berbagai makanan salah satunya keju feta.

Melansir Hunker, rasa semangka yang ringan dan menyegarkan cocok dipadukan dengan rasa gurih, asin dan manis. Fenomena mencampurkan semanga dengan mustard memang menjadi tren di tahun 2021.

Video melalui media sosial TikTok, semangka mustard menjadi tren kala itu. Bahkan, banyak orang yang masih terobsesi dengannya. Faktanya, tagar #mustardwatermelon memiliki hingga 2,4 juta tampilan dan terus bertambah.

Menurut penggemar, rasa asin dan pedas dari mustard kuning meningkatkan manisnya semangka. Mustard kuning mengandung rasa asin dan pedas sehingga diduga menjadikannya sebagai penambah rasa manis terbaik.

Baca Juga: Selain Mustard Kuning, Ini Pelengkap Makan Semangka
Selain Semangka, Ini 5 Makanan yang Ampuh Atasi Disfungsi Ereksi

Meski demikian, mustard kuning juga mengandung cuka yang sangat tajam dan asam. Meski demikian, mustard kuning yang paling cocok dipadukan dengan semangka.

Rasa semangka yang ringan dan menyegarkan cocok dipadukan dengan rasa gurih, asin, dan manis. Selain mustard kuning, beberapa pelengkap untuk semangka meliputi madu, herbal segar seperti kemangi atau mint, keju feta yang dihancurkan, dan keju kambing.

Selain itu, pelengkap untuk semangka juga meliputi es krim vanilla, gula merah dan cuka balsamik.

Pelengkap semangka juga bisa dengan garam dan bubuk cabai untuk menambah kenikmatannya.

Video Terkait