Wow! Pasangan Ini Temukan Mutiara Seharga Ribuan Dolar AS ketika Makan

Pasangan ini temukan mutiara dalam menu makan kerangnya (Mirror)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 14 Maret 2022 | 13:50 WIB

Sariagri - Sepasang kekasih asal AS, Maria dan Michael Spressler menemukan mutiara asli di menu makanan yang disajikan oleh restoran The Lobster House di Cape May, New Jersey. Sebelumnya, kedua pasangan ini memang tengah merayakan hari jadi mereka yang ke-34 tahun.

Mengutip dari Mirror, pasangan ini sudah melakukan ritual makan kerang bersama untuk merayakan hari jadi sejak tahun 1987. Namun, saat memakan kerang terakhirnya, Michael merasakan sedikit berbeda dari yang lain.

Michael mengatakan bahwa kerang itu terasa sedikit lebih berat dari biasanya. Akan tetapi, ia tidak terlalu berpikir panjang saat itu. Kemudian ketika ia mengunyang lebih lanjut, ia baru saja menyadari ada sesuatu dalam mulutnya. Ternyata benar saja, benda tersebut adalah mutiara.

"Saya benar-benar mengira salah satu gigi saya patah," katanya kepada outlet berita lokal KYW-TV.

"Ia sudah makan puluhan kerang dan kami belum pernah menemukan yang seperti itu, jadi itu cukup mengasyikkan," ujar Maria.

Baca Juga: Wow! Pasangan Ini Temukan Mutiara Seharga Ribuan Dolar AS ketika Makan
Panic Buying, Warga Rusia Timbun Makanan McD dalam Kulkas

Sementara itu, mutiara yang berukuran 8,8 milimeter bisa bernilai ribuan dolar. Pearl Source menaksir mutiara itu bernilai 50 Dolar AS atau sekitar Rp714 ribu sampai 100 ribu Dolar AS atau sekitar Rp1,4 miliar.

Maria dan Michael Spressler pun tidak ada niat untuk menjual mutiara tersebut. Bahkan Maria menginginkan mutiara tersebut dijadikan perhiasan untuk dirinya. "Mutiara ini adalah kenangan indah di hari itu dan apa yang kita miliki sangat istimewa," ujar Maria.

Video Terkait