Geprek Bensu Hebohkan Medsos, Jordi Onsu: Ayam Indonesia Pertama di Paris Fashion Week

Geprek Bensu tampil di ajang fashion kelas dunia (Instagram/@jordionsu)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 8 Maret 2022 | 17:50 WIB

Sariagri - Baru-baru ini Geprek Bensu memang tengah menjadi sorotan usai mengaku tampil di gelaran fashion show kelas dunia, yakni Paris Fashion Week. Tampilnya baju Geprek Bensu bahkan membuat warganet kaget hingga jadi bahan pembicaraan di hampir semua platform media sosial.

Perlu diektahui, Paris Fashion Week memang tengah menjadi perbincangan hangat lantaran sejumlah brand lokal ikut hadir dalam acara fashion tersebut. Akan tetapi, ada beberapa brand yang hanya 'ikut-ikutan' atau 'numpang nama' dengan menggunakan nama Paris Fashion Week.

Faktanya, berbagai merek tersebut tidak tampil di Paris Fashion Week, hanya saja tampil di fashion show di Paris, dimana tanggalnya berbarengan dengan Paris Fashion Week. Nah, salah satu yang menyita perhatian publik adalah tampilnya baju dari Geprek Bensu yang diklaim hiasi Paris Fashion Week.

Baca Juga: Geprek Bensu Hebohkan Medsos, Jordi Onsu: Ayam Indonesia Pertama di Paris Fashion Week
Buat Bangga! Wawancara Bareng Grammy, Agnez Mo Kenalkan Nasi Padang ke Dunia

Warganet pun dibuat heran lantaran hanya Geprek Bensu satu-satunya brand lokal dengan produk makanan yang ikut dalam ajang fashion tersebut. Melalui Instagram story milik Jordi Onsu, terlihat logo Geprek bensu di sebuah layar besar di belakang runway.

"Puji Tuhan, Ayam Indonesia pertama di Paris Fashion Week," tulis Jordy Onsu dalam unggahannya.

Uniknya, terdapat tulisan di dalam jubah milik Geprek Bensu tersebut yakni Hot, Crispy, Popular dan Tasty. Bahkan pada jubah tersebut terlihat juga gambar ayam yang khas melambangkan Geprek Bensu.

Video Terkait