Heboh! Makan dengan Istri di Restoran, Pria Ini Temukan Mutiara Besar dalam Kerangnya

Seorang pria menemukan mutiara dalam makanannya. (CBS)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 1 Maret 2022 | 18:15 WIB

Sariagri - Rezeki bisa datang tanpa terduga, seperti dialami seorang pria di New Jersey, Amerika Serikat. Pria bernama Michael Spressler itu tanpa sengaja menemukan mutiara besar dalam kerangnya, saat makan bersama istrinya di restoran langganan mereka. Mutira itu diperkirakan bernilai ribuan dolar.

Michael dan Maria Spressler mengatakan penemuan mengejutkan itu bermula saat mereka sedang makan di The Lobster House di Cape May, baru-baru ini. Saat Michael memakan beberapa kerang terakhir, ia tiba-tiba merasakan menggigit sesutu yang keras.

"Saya pikir salah satu geraham saya retak," kata Michael Spressler kepada NJ.com. Saar ia memuntahkan makanan, pasangan itu terkejut karena terdapat mutiara sebesar 0,35 inci. "Dia makan lusinan kerang, dan kami belum pernah menemukan yang seperti itu, jadi itu sangat menarik," kata Maria Spressler kepada KYW-TV.

Keluarga Spressler mengatakan mereka telah makan di The Lobster House selama 34 tahun dan tidak pernah mendengar ada orang yang menemukan mutiara di kerang mereka di sana.

Sarah Stadnicar, seorang karyawan di The Lobster House, membenarkan bahwa penemuan itu sangat langka. "Saya telah bekerja di sini selama sekitar 10 tahun sekarang dan saya belum pernah mendengar seseorang menemukan satu di salah satu tiram atau cangkang kerang kami," kata Stadnicar.

Baca Juga: Heboh! Makan dengan Istri di Restoran, Pria Ini Temukan Mutiara Besar dalam Kerangnya
Heboh! Akibat Konsumsi Makanan Sisa, Remaja Ini Diamputasi



Keluarga Spressler mengatakan penelitian mereka menunjukkan bahwa mutiara itu bisa bernilai ribuan dolar, tetapi mereka telah memutuskan untuk menyimpannya sendiri.

"Saya ingin membuatnya menjadi perhiasan yang bagus, mungkin putri duyung atau sesuatu yang bahari. Ini adalah kenangan indah hari itu dan apa yang kita miliki sangat istimewa," kata Maria Spressler, seperti dilaporkan UPI.com.


Video Terkait