Viral Kisah Istri Minta Suami Buatkan Jasuke, Pas Lihat Hasilnya Bikin Warganet Ngakak

Viral istri minta suami buatkan jasuke (TikTok/ @juliazahratul_)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Jumat, 28 Januari 2022 | 18:55 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan kisah seorang istri yang meminta dibuatkan jagung susu keju atau jasuke oleh suami. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @juliazahratul_.

Dalam video unggahan tersebut, sang istri membagikan tangkapan layar percakapan dirinya dengan suami melalui aplikasi WhatsApp. Ia menyebutkan bahwa awalnya ingin makan jasuke. "Jasuke enak beb," ujar sang istri.

Sang suami pun bertanya apakah ada jagung yang bisa direbus. Kemudian sang istri pun menjawab bahwa ada 1 jagung yang siap untuk diolah. Selanjutnya suami itu bertanya cara membuat jasuke.

"Dicuci dulu lalu dipotong kayak mau bikin gimbal jagung. Terus direbus sebentar, taruh piring, dikasih susu sama keju. Udah jadi," ucap sang istri kepada suaminya.

Baca Juga: Viral Kisah Istri Minta Suami Buatkan Jasuke, Pas Lihat Hasilnya Bikin Warganet Ngakak
Viral Ibu-ibu Ketahuan Curi Keju hingga Santan, Petugas Toko: Bikin Kita Putus Asa Bu!

Lantas, sang suami pun membuatkan jasuke yang diinginkan istrinya. Namun, siapa sangka hasilnya pun bikin tercengang. Pasalnya, keju yang ada dalam makanan tersebut tidak diparuh, hanya diiris tipis.

Dalam unggahan lainnya, sang suami mengatakan bahwa ia memotong keju tersebut menggunakan pisau.

Sontak unggahan tersebut pun menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 2 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang berkomentar melihat aksinya itu.

"Setidaknya dirimu sudah berjuang mas," ucap warganet disertai emoticon tertawa.

"Gpp kak bagus itu biar Cepet kenyang, jangan lupa pake nasi," komen warganet.

@juliazahratul_

♬ suara asli - RSI Leader