Lionel Messi Bakal Luncurkan 'Burger Messi' Pada Bulan Maret

Pesepakbola Lionel Messi meluncurkan menu sepak bola. (Foto Istimewa)

Editor: M Kautsar - Kamis, 20 Januari 2022 | 20:30 WIB

Sariagri - Hard Rock International bekerja sama dengan Lionel Messi luncurkan 'Burger Messi' pada bulan Maret 2022 di seluruh Hard Rock Cafe di seluruh dunia.

Mengutip, Marca.com, Kamis (20/1) burger tersebut telah dijual di Hard Rock Cafe Miami dan Hard Rock Cafe Hollywood di Florida sejak awal tahun. Sementara untuk di luar tempat tersebut burger hasil kerja sama dengan pemain Argentina pada 1 Maret 2022 mendatang. 

Harga pastinya tidak diketahui, tetapi burger itu dijual seharga 11,95 dolar selama masa promosi. Ini terdiri dari dua roti daging sapi dan topping termasuk keju provolone, irisan chorizo, bawang merah karamel, selada, tomat dan saus berasap Hard Rock yang terkenal.

"Merupakan suatu kehormatan untuk membawa kemitraan kami dengan bintang sepak bola terkenal di dunia Lionel Messi dan kampanye LIVE GREATNESS ke tingkat berikutnya dengan versinya sendiri di Burger Steak Legendaris Hard Rock Cafe," kata Jon Lucas, COO Hard Rock International. dari kerjasama tersebut.

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan Messi Burger sebagai program percontohan di Florida, tepat di halaman belakang Hard Rock sendiri, saat kami mempersiapkan peluncuran global pada bulan Maret."

Video terkini:

Video Terkait