Gak Gocek Bola Melulu, Lionel Messi Rambah Bisnis Kuliner dengan Luncurkan 'Messi Burger'

Menu istimewa Messi Burger di Hard Rock Cafe (Marca)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 20 Januari 2022 | 17:30 WIB

Sariagri - Bintang sepakbola dunia asal Argentina, Lionel Messi baru saja merambah bisnis kulliner dengan meluncurkan menu istimewa Messi Burger. Messi bekerja sama dengan Hard Rock International untuk menu spesial tersebut dan akan hadir di Hard Rock Cafe di berbagai dunia pada bulan Maret 2022.

Mengutip dari Marca, Messi Burger telah dijual di Hard Rock Cafe Miami dan Hard Rock Cafe Hollywood di Florida sejak awal tahun sebagai percobaan awal. Harga jual resminya memang belum dipastikan. Namun selama masa percobaan penjualan, Messi Burger dijual seharga USD 11.95 atau sekitar Rp 171.500.

Messi Burger memang terlihat sangat menggiurkan. Burger ini disajikan dengan dua roti daging sapi dan topping termasuk keju provolone, irisan chorizo, bawang merah karamel, selada, tomat dan saus berasap Hard Rock yang terkenal.

COO Hard Rock International, Jon Lucas mengatakan bahwa suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan bintang dunia. Ia sangat antusias untuk meluncurkan menu tersebut di seluruh dunia pada bulan Maret mendatang

"Merupakan suatu kehormatan untuk membawa kemitraan kami dengan bintang sepak bola terkenal di dunia Lionel Messi," katanya.

Baca Juga: Gak Gocek Bola Melulu, Lionel Messi Rambah Bisnis Kuliner dengan Luncurkan 'Messi Burger'
Begini Keseruan Erick Thohir Review Makanan Khas Betawi bareng Youtuber

"Kami sangat antusias untuk meluncurkan Messi Burger sebagai program percontohan di Florida, tepat di halaman belakang Hard Rock sendiri, saat kami mempersiapkan peluncuran global pada bulan Maret," tambahnya.

Peluncuran Messi Burger merupakan bagian dari kampanye Live Greatness yang diluncurkan Hard Rock Cafes sejak tahun lalu untuk memperingati 50 tahun perusahaan itu berdiri.