Tak Terima Ditegur untuk Kenakan Masker, Pelanggan Ini Tinju Manajer Pizza

Makanan khas Italia pizza. (Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 20 Januari 2022 | 14:30 WIB

Sariagri - Dalam eskalasi aturan terbaru soal mandat COVID-19 Amerika Serikat, seorang karyawan Regina Pizzeria meminta pelanggan untuk mengenakan masker. Namun, dari kebijakan itu, seorang pelanggan melakukan tindakan kekerasan dengan meninju wajah pelayan restoran pizza legendaris di North End, Boston sekitar jam 9 malam.

Kejadian bermula ketika pelaku memaksa masuk ke restoran tapi ditolak korban. Pelaku lalu mendorong dan melayangkan pukulan ke sisi kiri wajah manajer tersebut. Korban mengatakan kepada polisi bahwa tersangka “menyatakan bahwa dia berasal dari lingkungan sekitar” dan menolak mengenakan masker sebelum masuk.

Menurut polisi Boston seperti dilansir The Mercury News, tersangka ialah seorang pria kulit putih yang diyakini berusia 20-an. Saat ini pelaku yang melarikan diri ke jalan dan belum ditangkap, tetapi Polisi Boston masih menyelidiki dan memburunya.

Baca Juga: Tak Terima Ditegur untuk Kenakan Masker, Pelanggan Ini Tinju Manajer Pizza
Peneliti Meksiko Temukan Masker Khusus Saat Makan, Mau Coba?



Ini adalah insiden kedua terkait mandat COVID yang terjadi di Regina Pizzeria dalam beberapa hari terakhir. Sebelumnya, Sersan Polisi Boston Shana Cottone,  pemimpin kelompok anti-vaksin, bertengkar dengan dua petugas polisi di restoran itu pada Sabtu lalu  karena dia menolak memakai masker.

"Saya menikmati produk yang saya beli di sini, jadi Anda akan meninggalkan saya sendiri atau saya akan menuntut Anda masing-masing," kata Cottone kepada dua petugas yang tampak dalam rekaman video.

Kota Boston di bawah Walikota Michelle Wu memiliki mandat masker untuk semua tempat dalam ruangan. Bahkan, baru-baru ini mengamanatkan bahwa pelanggan restoran, bar, pusat kebugaran, dan tempat dalam ruangan lainnya harus sudah divaksinasi.