Kocak! Gara-gara Kebelet BAB, Pembeli Diminta Masak Burger Sendiri oleh Penjual

Viral wanita masak burger sendiri (TikTok / @keknisfc_braces)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Rabu, 19 Januari 2022 | 18:15 WIB

Sariagri - Viral video di media sosial baru-baru ini memperlihatkan seorang wanita sedang jajan burger di pinggi jalan. Namun, ia harus memasak burgernya sendiri lantaran sang penjual sudah kebelet BAB. Video tersebut dibagikan melalui akun TikTok @keknisfc_braces.

Dalam video unggahannya, awalnya tampak sang wanita itu sedang berdiri di depan gerobak burger, lengkap mengenakan masker dan helm yang masih digunakannya. Di sana, ia terlihat sedang memanggang roti bun dan sesekali ia menggeser roti itu agar bagian bawahnya tidak gosong.

"Saat adik penjual burger bilang kalau dia harus pergi ke toilet sebentar. Kok disuruh masak burger sendiri," ujar pemilik akun dalam videonya.

Namun, ternyata sang penjual burger itu tidak kunjung datang ke gerobaknya. Bahkan sang wanita itu sampai heran kenapa ia tak kunjung selesai dari toilet.

"Nih kayaknya penjualnya sembelit. Lama banget ke toiletnya," ujarnya.

Melalui kolom komentar, sang pemilik akun mengatakan bahwa sang penjual burger baru kembali ke gerobaknya setelah 45 menit ia menunggu.

Baca Juga: Kocak! Gara-gara Kebelet BAB, Pembeli Diminta Masak Burger Sendiri oleh Penjual
Niatnya Ingin Rekam Makanan Berkuah Secara Estetik, Endingnya Malah Bikin Nyesek

Sontak unggahan video tersebut pun ramai dan menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 200 ribu pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar.

"Hahah sumpah ini lucu banget," komen warganet.

"Kalau saya sudah excited ini buat burger sendiri haha," tulis warganet.

@keknisfc_braces Ko sembelit ke dik..lama samgat ni #fyp #foodtiktok ♬ the psycho intro gone wrong ㅠㅠ - Arielle

Video Terkait