Viral Wanita Celupkan Bakso ke Wadah Sambal Secara Langsung, Tuai Kritikan Warganet

Ilustrasi bakso. (pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: M Kautsar - Rabu, 19 Januari 2022 | 19:00 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang wanita mencelupkan bakso ke wadah sambal secara langsung. Video tersebut dibagikan melalui akun Twitter @lilithkis.

Dalam video unggahanya tersebut, tampak seorang wanita mengenakan baju hitam dan jilbab hitam mencelupkan baksonya ke wadah sambal menggunakan garpu. Tampak bakso tersebut sudah tidak berbentuk bulat utuh.

Hal ini kemungkinan bakso tersebut sudah digigit terlebih dahulu sebelum dicocol ke wadah sambal. "Orang lain sambalnya di ambil, ini basonya di celup," tulis keterangan pada video tersebut.

Viral aksi wanita cocol bakso ke wadah sambal langsung (Twitter / @lilithkis)
Viral aksi wanita cocol bakso ke wadah sambal langsung (Twitter / @lilithkis)

Selain itu, aksinya tersebut juga dinilai merugikan pelanggan bakso lainnya karena harus memakan sambal bekas cocolan orang lain.

Sontak unggahan tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menyaksikan unggahan pada akun Twitter tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut mengkritik atas aksi sang wanita tersebut.

Baca Juga: Viral Wanita Celupkan Bakso ke Wadah Sambal Secara Langsung, Tuai Kritikan Warganet
Kocak! Gara-gara Kebelet BAB, Pembeli Diminta Masak Burger Sendiri oleh Penjual

"Kalo liat temen yang celupin makanan abis digigit gini emang bikin males banget makan sih. Apa lagi kalo makan bareng, lesehan, berjajar dalam 1 alas makan," tulis warganet.

"Liat ini langsung mikir, gaksopan. Itu bakso bekas gigitan mulut dimasukkin ke wadah sambel. Kalo sambelnya langsung dihabiskan dan wadahnya dicuci dulu sebelum diisi sambel yang baru, gakmasalah. Tapi kalo sampe sambelnya masih sisa trus dkonsumsi org lain, bener-bener gakpunya pkiran melakukan hal itu," kritik warganet.

Video Terkait