Heboh! Ada Camilan Bergambar Wajah Kaesang di Garuda, Dirut: Kita Lagi Minta Tarik

Sebuah camilan dengan wajah kaesang di pesawat Garuda heboh. (Istimewa)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 17 Januari 2022 | 13:10 WIB

Sariagri - Sebuah kehebohan terjadi di pesawat Garuda Indonesia, dimana terdapat camilan yang menampilkan ilustrasi wajah anak Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang. Agar tak menjadi konflik kepentingan, Dirut Garuda, Irfan Setiaputra, mengatakan akan menarik snack tersebut.

Irfan akan meminta produsen mengganti camilan yang disediakan di Garuda dengan kemasan polos. Diketahui, wajah Kaesang tampil di kemasan snack TRICKS karena dia telah didapuk sebagai brand ambassador.

“Kita lagi minta ditarik dari Garuda, Kita lagi minta ditarik dari Garuda, Pasti kita hindari (jika ada konflik kepentingan),” kata Irfan Setiaputra kepada media.

Tays Bakers memilih Kaesang sebagai brand ambassador. Sebab dinilai mewakili semangat dan nilai perusahaan.

"Saya bangga dapat membantu produk ini sehingga lebih banyak lagi orang Indonesia maupun luar negeri tahu tentang TRICKS, produk asli Indonesia berkualitas internasional,” kata Kaesang beberapa waktu lalu, Minggu (9/1/2022).

Sebuah camilan dengan kemasan bergambar wajah Kaesang merupakan kerja sama antara Tays dengan PT. Harapan Bangsa Kita (GK Hebat). Di GK Hebat, Kaesang menjabat sebagai Presdir atau CEO.

Baca Juga: Heboh! Ada Camilan Bergambar Wajah Kaesang di Garuda, Dirut: Kita Lagi Minta Tarik
Proses Holding BUMN Pangan Masuki Persiapan Merger

“Kemasan baru ini ditujukan untuk memperkenalkan Tays Bakers di pasar ritel, mengingat sosok Kaesang Pangarep yang dekat dengan UMKM Indonesia,” tutur Alexander Anwar, CEO Tays Bakers, Minggu (16/1/2022).

Untuk menghindari kontroversi yang terjadi, TRICKS akan mengganti kemasan produk untuk maskapai penerbangan dengan kemasan standar. Ini dilakukan agar tak terjadi konflik kepentingan.

Video Terkait