Viral Pria Minum Es Teh dengan Bungkus Super Panjang, Warganet Auto Ngakak

Viral pria minum es teh dengan ukuran bungkus super panjang (TikTok /@galerisiade)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 5 Januari 2022 | 22:00 WIB

Sariagri - Es teh memang menjadi salah minuman pilihan ketika cuaca sedang panas. Dengan harganya yang terjangkau dan rasanya yang menyegarkan, es teh memang banyak disukai sebagian besar masyarakat tanah air.

Selain menggunakan gelas, es teh juga bisa dibawa pulang dengan kemasan plastik atau biasanya disebut dengan es cekek. Ukuran plastik yang digunakan pun tidak terlalu besar, menyesuaikan dengan posri satu gelas es teh manis.

Namun berbeda dengan seorang pria yang viral satu ini. Melalui akun TikTok @galerisiade, tampak seorang pria mengenakan kaos berwarna hijau sedang membawa es teh manis dengan ukuran yang super panjang.

Dalam unggahannya tersebut, terlihat pria itu sedang berjalan di trotoar jalan. Kala itu, cuaca tampak sangat panas dan ia pun membawa es teh manis cekek di tangan kirinya.

Warganet menyoroti panjang plastik es teh manis tersebut. Bahkan plastik dari es teh manis tersebut hampir sama dengan panjang tubuh pria itu. Selain ukura plastiknya, sedotan yang digunakan juga tak kalah panjang. Sedotan itu juga bisa mencapai dasar plastik.

Baca Juga: Viral Pria Minum Es Teh dengan Bungkus Super Panjang, Warganet Auto Ngakak
Bikin Ngakak, Cewek Ini Kaget Wujud Camilan Arum Manis yang Awalnya Lucu Berubah Horor

Sontak unggahan video tersebut pun viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 4 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Adapaun ragam komentar kocak dari warganet.

"Auto sejuk semua tuh organ tubuh," komen warganet.

"Bekal yang cukup buat jalan dari Sabang sampai Merauke ya Bang," timpal warganet lainnya.

@galerisiade Balas @kopi_vertikal NIH KARNA BANYAK YANG REQUES, GUE BIKIN PAKE SOUND INI YA #anjay #fyp #masukberanda #xyzbca #viral #esteh #jajan #teajus ♬ Anjahahhaha - One Voice

Video Terkait