Berpakaian bak Rahwana, Pria Ini Desak Orang untuk Minum Susu Dibandingkan  Alkohol pada Malam Tahun Baru

Ilustrasi minum susu (Pexels)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 3 Januari 2022 | 20:40 WIB

Sariagri - Kampanye-kampanye unik mendesak orang-orang untuk tidak minum alkohol dalam banyak kesempatan menjadi populer di berbagai negara bagian India. Namun, kali ini bisa dibilang yang paling unik.

Seorang pria dari kota Pune berpakaian seperti Rahwana membagikan susu di lampu lalu lintas pada Malam Tahun Baru untuk mencoba meyakinkan orang tentang efek berbahaya dari alkohol.

Melansir The Indian Express, dalam sebuah foto tampak pria yang mengenakan kostum Rahwana itu memegang sebungkus kecil susu dan sebuah benda seperti pedang. Tanduk yang menempel di kepalanya dan kumis besar adalah bagian dari kostumnya yang aneh.

Pria berpakaian rahwana bagikan susu. (Twitter)
Pria berpakaian rahwana bagikan susu. (Twitter)


“Kami menyebarkan pesan 'Daru Nakho, Dudh Khao' (Minum susu, bukan alkohol). Saya ingin orang-orang menyangkal Rahwana batin mereka, meninggalkan alkohol dan memilih susu sebagai gantinya,” pria yang diidentifikasi sebagai Arun Ohar.

Seorang pemimpin lokal mengatakan bahwa waktu kampanye itu relevan karena banyak orang nongkrong di bar atau pub pada Malam Tahun Baru. “Kecanduan alkohol meningkat di masyarakat kita. Hal ini menyebabkan banyak masalah sosial yang serius dan keluarga yang pecah. Kampanye seperti ini yang meminta orang untuk berhenti minum alkohol sangat penting,” katanya.

Baca Juga: Berpakaian bak Rahwana, Pria Ini Desak Orang untuk Minum Susu Dibandingkan  Alkohol pada Malam Tahun Baru
Viral Ibu-ibu Ketahuan Curi Keju hingga Santan, Petugas Toko: Bikin Kita Putus Asa Bu!



Dalam pesan jenaka, Polisi mendesak orang-orang untuk merayakan secara bertanggung jawab. Pesan tersebut menyebutkan bahwa siapa pun yang melanggar norma akan lebih dari diterima untuk bergabung dengan "pesta" polisi.

Video Terkait