Pria Ini Makan Burger di Restoran Gordon Ramsay, Warganet Melongo Lihat Harganya

Harga burger di restoran Gordon Ramsay (TikTok /@yuanathan)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Nazarudin - Jumat, 31 Desember 2021 | 13:20 WIB

Sariagri - Seorang WNI yang tinggal di Inggris, Onat baru-baru ini viral di media sosial saat mengunjungi restoran milik chef Gordon Ramsay. Ia memesan sejumlah menu hidangan, seperti burger dan creme brulee shake. Momen tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @yuanathan.

"Seberapa mahal burger milik Gordon Ramsay?" tulis Onat.

Onat datang ke restoran milik Gordon Ramsay di kawasan Harrods yang terletak di Brompton Road, London. Ia juga memperlihatkan harga-harga yang tertera pada buku menu restoran tersebut.

Di restoran itu, Onat memesan Creme Brule Shake, Hell's Kitchen Burger, segelas cola, American Burger, hingga Truffle Parmesan Fries. Ia juga memperlihatkan buku menu, di mana harga burger termahal mencapai Rp1,5 juta.

Onat juga memperlihatkan berbagai pilihan menu burger mulai dari burger yang biasa seharga Rp481 ribu hingga burger yang menggunakan truffle seharga Rp1,5 juta.

Baca Juga: Pria Ini Makan Burger di Restoran Gordon Ramsay, Warganet Melongo Lihat Harganya
Viral Video Bocah Bikin Telur Dadar Campur Bakso, Aksinya Tuai Pujian Warganet

Namun setelah banyak menu yang dipesan oleh Onat, ia cukup terkejut karena hanya perlu membayar Rp1,5 juta termasuk untuk biaya pelayanan restoran. Harga tersebut tergolong standar alias terjangkau untuk sebuah restoran terkenal di kota London, Inggris.

Sontak unggahan tersebut menarik perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1,2 juta pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit warganet yang kaget melihat total harga makanan di restoran tersebut.

"Harga burger segitu, masih bilang cuma?" komen warganet.

"Rasa burgernya kaya duit langsung hangus," timpal warganet lainnya.

Video Terkait