Produk Mi Instan Korea Hadirkan Kemasan Lebih Besar Sesuai Keinginan RM 'BTS'

Leader BTS, Kim Nam-joon atau RM saat mencicipi mi instan asal Korea Selatan, Paldo Bibimyeon. (Foto Istimewa)

Editor: M Kautsar - Rabu, 29 Desember 2021 | 13:10 WIB

Sariagri - Produk mi instan cup asal Korea Selatan, Paldo Bibimyeon telah mengabulkan keinginan leader BTS, Kim Nam-joon atau RM untuk membuat kemasan yang lebih besar.

Mengutip Allkpop.com, Rabu (29/12/2021) perwakilan Paldo Bibimyeon akan menghadirkan produk dengan kemasan 1,2 kali lebih besar dari kemasan aslinya pada akhir Februari atau awal Maret 2022 mendatang.

Ukuran tersebut dipilih sesuai dengan regulasi yang sudah ditentukan karena mereka tidak bisa membuat ukuran yang lebih besar. Namun, pihaknya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk konsumen setianya.

Hadirnya kemasan mie cup yang lebih besar ini berawal dari ucapan RM 'BTS' saat melakukan siaran langsung di channel V Live beberapa waktu lalu.

Dalam tayangan tersebut RM mengatakan jika porsi Paldo Bibimyeon saat ini kurang sehingga dia ingin porsi yang lebih besar.

"Aku pikir ukuran (Paldo Bibimyeon) ini terlalu kecil, tetapi jika makan dua terlalu banyak. Jadi, aku berharap mereka akan mengeluarkan porsi 1,5 kali lebih besar," kata RM.



Hadirnya ukuran Paldo Bibimyeon yang lebih besar ini mendapat sambutan hangat dari para ARMY, sebutan untuk penggemar BTS. Mereka mengaku siap untuk memborong makanan kesukaan member BTS itu setelah resmi keluar.

Baca Juga: Produk Mi Instan Korea Hadirkan Kemasan Lebih Besar Sesuai Keinginan RM 'BTS'
Viral Pria Ini Panik di Malam Ulang Tahunnya, Terciduk Masak Mi Instan



Selain RM, hampir semua member BTS mengatakan bahwa mie instan tersebut adalah makanan kesukaannya. Para member lain seperti Jungkook, Suga, J-Hope, Jimin dan V memang sering membawa makanan ini saat melakukan siaran langsung.

Bahkan, produk ini sempat laku keras di pasaran setelah para member menyebutkan bahwa itu adalah makanan favoritnya.

Video Terkait