Jadi Fusion yang Menarik! Viral Mi Campur Sirup Rasa Mawar, Warganet Merasa Jijik

Sebuah eksperimen aneh mi dicampur sirup rasa mawar. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 28 Desember 2021 | 12:30 WIB

Sariagri - Mi instan atau dikenal maggi menjadi makanan favorit di India. Bukan hanya sekadar makanan, tetapi ia memiliki tempat terkhusus bagi masyarakat sana. Karena popularitasnya, banyak orang di luar sana mau bereksperimen soal makanan satu ini.

Ada yang membuat mi berbagai varian hidangan, sampai jadi fusion menarik, sampai benar-benar aneh. Paling menarik, baru-baru ini sebuah pedagang kaki lima mengkombinasikan mi instan dengan Rooh Afza Maggi.

Dalam sebuah video viral sebuah mi dicampur dengan Rooh Afza. Ini membuat orang-orang berasa jijik. Untuk diketahui, Rooh Afza adalah minuman khas Ramadan di India dengan rasa bunga mawar.

Tentu kombinasi rasa mi instan yang gurih dan sedap, lalu dicampur dengan sirup rasa mawar akan membuat lidah nano-nano alias aneh merasakannya.

Video mi instan dicampur dengan sirup itu dibagikan oleh blogger makanan Arjun Chauhan, dan seorang pedagang kaki lima. Terlihat si pedagang mengocok sebotol Roohafza dan menambahkannya ke sepanci mi.

Baca Juga: Jadi Fusion yang Menarik! Viral Mi Campur Sirup Rasa Mawar, Warganet Merasa Jijik
Buat Merinding! Viral Pria Masak Mi Instan Tengah Malam di Gunung, Warganet: Mending Gak Makan

Blogger itu kemudian melanjutkan untuk mencicipi mi dicampur sirup dan ekspresinya bisa terlihat di video.

”Pernah Mencoba RoohAfza Maggie? 'kami baru memberi tahu'," tulisnya dalam video tersebut.

Sejak dibagikan secara online, video tersebut menjadi viral di media sosial dengan banyak orang yang merasa jijik dan terkejut dengan kombinasi makanan yang aneh tersebut. Banyak yang ingin tahu bagaimana rasanya hidangan itu.

Seorang pengguna berkata, "Maggi kehilangan jiwanya," sementara yang lain meminta untuk menghentikan eksperimen gila itu. "Hentikan saudara, hari ini saya meminta dengan keras, berhenti," pinta warganet.