Pesannya Sayap, Perempuan Ini Terkejut Temukan Ada Kepala Ayam di Kotak Makan KFC

Pelanggan KFC dapatkan kepala ayam di pesanannya. (Twitter)

Penulis: Tatang Adhiwidharta, Editor: Nazarudin - Jumat, 24 Desember 2021 | 12:10 WIB

Sariagri - Sebuah kejadian tak biasa terjadi pada salah satu adalah pelanggan KFC. Seorang perempuan terkejut ketika dia menemukan seluruh kepala ayam dimasukkan ke dalam kotak sayap panas KFC yang baru disajikan.

Foto makanan tersebut menjadi viral di media sosial, dimana menunjukkan seluruh kepala ayam dengan mata dan paruh muncul dari adonan goreng yang renyah.

Gabrielle, pelanggan KFC, dilaporkan telah memesan dari KFC Feltham di Twickenham di London tenggara. Dia mengunggah foto aneh makanan KFC-nya di Instagram dengan sebuah caption.

"Saya menemukan kepala ayam goreng di makanan sayap panas saya. Singkirkan saya dari sisa makanan saya, urgh," tulisnya dan ia telah meninggalkan ulasan JustEast dengan memberi rating bintang dua.

Sementara itu, kejadian KFC memberikan kepala ayam heboh di Twitter, warganet menilai insiden itu membuat bingung "ulasan bintang dua paling dermawan yang pernah ada", menurut sebuah laporan oleh The Sun.

Pihak KFC mengatakan sedang menyelidiki masalah yang menyebabkan insiden tersebut. “Kami benar-benar terkejut dengan foto ini. Sejak Gabrielle menghubungi, kami telah mencari tahu bagaimana hal itu terjadi, ”kata KFC seperti dikutip oleh laporan itu.

“Sederhananya, kami menyajikan ayam asli – dan kami bangga akan hal itu – tetapi ini jelas telah lolos melalui proses dan pemeriksaan yang ketat dengan pemasok, mitra, dan tim kami, yang baru menyiapkan semuanya di restoran kami,” kata KFC.

“Ini adalah salah satu yang kami anggap sangat serius – sudah menerapkan tindakan lebih lanjut tanpa pemasok serta melatih ulang tim kami untuk mencegah hal itu terjadi lagi,”jelasnya lagi.

Baca Juga: Pesannya Sayap, Perempuan Ini Terkejut Temukan Ada Kepala Ayam di Kotak Makan KFC
Viral Perempuan Ini Diputusin Pacar Gara-gara Tak Mau Makan Pecel

KFC mengatakan telah menawarkan beberapa makanan gratis untuk pelanggan sebagai kompensasi atas pengalaman aneh tersebut.

“Itu tidak mengubah pengalaman Gabrielle – jadi kami telah menghubunginya dan dia sekarang menerima beberapa KFC gratis dari kami,” pungkas pihak KFC.

Video Terkait