Viral Video Emak-emak Nekat Cuci Alat Penanak Nasi, Warganet: Ngeri Rusak

Viral video emak-emak nekat cuci alat penanak nasi (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 13 Desember 2021 | 15:10 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral video di media sosial memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang nekat mencuci alat penanak nasi. Video tersebut diunggah melalui akun TikTok @ilusy_85.

Dalam video unggahan tersebut, wanita itu mengatakan menjadi korban TikTok hingga akhirnya nekat untuk mencuci alat penanak nasi. Ia tampak merendam alat penanak nasi tersebut dalam tempat cucian yang ada di dapurnya.

Wanita itu menjelaskan bahwa ia baru mengetahui bahwa alat penanak nasi bisa dicuci. Hal ini ia ketahui dari video yang bermunculan di media sosial TikTok. "Korban TikTok setelah sekian abad baru tahu kalau bisa dicuci," tulisnya dalam unggahan video tersebut.

Klip yang berdurasi singkat tersebut, emak-emak itu tampak menggosok bagian dalam alat penanak nasi menggunakan sabun. Bahkan ia tampak mencuci alat penanak nasi itu layaknya alat masak lainnya. Usai menggosoknya, ia lantas membilas alat penanak nasi tersebut hingga bersih. Ia berharap dengan caranya mencuci seperti itu, alat penanak nasinya tidak mati total.

Baca Juga: Viral Video Emak-emak Nekat Cuci Alat Penanak Nasi, Warganet: Ngeri Rusak
Kisah Sukses Sego Berkat Bu Murni yang Viral di Dunia Maya, Modal Awal Rp200 Ribu

"Jangan sampai motal toal kalau mati tota pasti enggak boleh lagi main TikTok sama suami," ujarnya.

Sontak video tersebut pun viral bahkan ditonton hingga lebih dari 1 juta pengguna. Namun, tak sedikit warganet yang khawatir akan terjadi konslet apabila alat penanak nasi tersebut digunakan. Sementara warganet lainnya mengatakan bahwa alat penanak nasi memang bisa dicuci.

"Gak berani nyuci! ngeri rusak! sayang duitnya klo beli baru 650 ribu melayang," ujar warganet.

"Aku mah cari yang aman aja deh, sayang uangnya kalo rusak kan pasti beli lagi," terang warganet.

"Gak apa-apa bun di cuci, suami aku kalo service megicom juga kadang di cuci," timpal warganet lainnya.

@ilusy_85

jangan sampai matot klo matot pasti ngak boleh lagi main tik tok sama misua ##PUBGMGundalaChallenge ##foryoupage ##fypシ ##abzyca

♬ original sound - ulhie khiladi - Ulhie Khiladi

Video Terkait