Wanita Ini Terancam Diceraikan Suami Akibat Ketahuan Makan Daging Kambing

Ilustrasi daging kambing (Pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 8 Desember 2021 | 13:20 WIB

Sariagri - Seorang wanita asal India terancam diceraikan oleh sang suami lantaran perbedaan prinsip dalam masalah pemilihan makanan. Pasalnya, wanita itu telah ketahuan menyantap daging kambing secara diam-diam oleh suaminya.

Mengutip dari Kalinga TV, permasalahan ini diketahui terjadi oleh pasangan suami istri asal India. Awalnya curhatan yang cukup mengihbur ini berasal dari potongan kolom berita di koran lokal. Kemudian potongan koran itu diunggah kembali oleh jurnalis ternama di India yakni Paranjoy Guha Thakurta di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan foto tersebut, terlihat potongan curhatan seorang pembaca koran yang melaporkan cerita pernikahannya yang sedang terkena masalah lantaran istrinya ketahuan makan daging kambing.

"Saya merupakan seorang vegetarian murni. Saya menikahi seorang gadis yang juga seorang vegetarian sepenuhnya. Tetapi, sebelum menikah ia telah mengaku bahwa dia menyukai daging kambing," tulis sang suami dalam potongan berita tersebut.

"Karena dia sangat cantik, saya setuju untuk menikahinya dengan syarat dia tidak akan pernah memakan daging kambing di mana pun. Tetapi baru-baru ini, saya mengetahui bahwa dia masih makan daging kambing secara diam-diam di luar," sambungnya.

Pria itu juga menjelaskan bahwa istrinya memang sudah terang-terangan kalau sudah jatuh cinta pada daging kambing dan tidak bisa hidup tanpa daging kambing. Sang suami juga memberikan istrinya pilihan sulit. Ia harus memilih antara memakan daging kambing, atau memilih suaminya.

"Tapi sekarang saya jadi takut kehilangan istri saya sendiri. Bagaimana jika dia memilih daging kambing? Ini akan sangat memalukan. Menurut Anda siapa yang akan dia pilih?" ucap pria itu dengan khawatir.

Baca Juga: Wanita Ini Terancam Diceraikan Suami Akibat Ketahuan Makan Daging Kambing
Yuk Kenali 6 Makanan Khas Perayaan Maulid Nabi di Indonesia, Ada Apa Saja?

Sontak unggahan tersebut pun viral. Tak sedikit pula warganet yang ikut membanjiri kolom komentar.

"Saya harap istrinya memilih daging kambing. Karena siapapun yang merasa tersaingi dengan daging hewan yang sudah mati dan berbentuk makanan, pastinya ada sesuatu yang tidak beres di kepalanya," tulis warganet.

"Kan kamu sendiri yang memutuskan untuk menikah dengan wanita ini meski sudah tahu bahwa dia dari dulu suka makan daging kambing, duh ada-ada saja," timpal warganet lainnya.