Viral! Tempat Resepsi Terbakar, Tamu Pernikahan Malah Tetap Santuy Makan

Tempat resepsi terbakar, tamu pernikahan malah tetap santuy makan (Twitter)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 2 Desember 2021 | 14:30 WIB

Sariagri - Belakangan ini tengah viral video di media sosial memperlihatkan seorang tamu pernikahan tetap asyik makan meski tempat resepsi sedang terbakar. Video tersebut dibagikan melalui akun Twitter @fpjindia.

Dalam video yang diunggah tersebut, tampak seorang pria mengenakan kemeja putih tengah menikmati menu hidangan di acara pernikahan itu. Padahal di belakangnya tampak api membubung tinggi melahap tempat resepsi pernikahan.

Tampak ia sesekali melihat ke belakang dan melihat api membubung cukup tinggi. Namun, ia menanggapainya sebagai kejadian biasa saja. Diketahui peristiwa itu terjadi di Ansari Wedding Hall, Bhiwandi.

Dilaporkan tidak ada korban yang terluka dalam peristiwa tersebut, namun perlengkapan pernikahan serta enam sepeda motor yang diparkir dekat lokasi habis terbakar. Diduga penyebab kebarakan adalah kembang api yang digunakan untuk memeriahkan acara pernikahan.

Baca Juga: Viral! Tempat Resepsi Terbakar, Tamu Pernikahan Malah Tetap Santuy Makan
Viral Potret Pelatih Fitness Bertubuh Kekar Jualan Roti di Pinggir Jalan

Tiga unit mobil pemadam kebakaran bergegas ke lokasi setelah menerima informasi pada pukul 10 malam. Hingga akhirnya api dapat dipadamkan pada pukul 11 ​​malam. Sontak video tersebut pun viral. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan komentar.

"Jangan mengaku pecinta makanan jika Anda meninggalkan piring untuk lari dari kebakaran," komen warganet.

"Aku juga akan melakukan hal yang sama," timpal warganet lainnya.

Video Terkait