Viral Potret Pelatih Fitness Bertubuh Kekar Jualan Roti di Pinggir Jalan

Virak potret pelatih fitness bertubuh kekar jualan roti di pinggir jalan (Facebook).jpeg

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 1 Desember 2021 | 19:30 WIB

Sariagri - Sebuah potret seorang pria di Thailand yang sedang memanggang roti di kedai makanan pinggir jalan viral di Facebook. Bahkan unggahan ini juga sudah dibagikan lebih dari 8 ribu kali. Kemudian ada juga video mengenai sosoknya yang sudah ditonton 2,2 juta kali di akun lainnya.

Dalam foto tersebut, tampak empat pelanggan wanita tengah mengantre sambil menunggu rotinya jadi. Akan tetapi, mereka bukan fokus melihat proses pembuatan roti, tetapi melihat sosok penjual roti yang bertubuh kekar tersebut. Lantas siapa sosok penjual bertubuh kekar ini?

Menguti dari mothership sg, sosok penjual roti itu lebih dikenal dengan nama Wonsakong Pintakeaw di halaman Facebook. Dalam bionya tertulis bahwa Wonsakong merupakan seorang pelatih fitness bersertifikasi.

Selain menjadi pelatih fitness, Wonsakong juga berpofesi sebagai seniman pertunjukan di The Thais, sebuah agen bakat yang menampilkan budaya Thailand melalui acara dan produksi seni.

Baca Juga: Viral Potret Pelatih Fitness Bertubuh Kekar Jualan Roti di Pinggir Jalan
Viral Video Eksperimen Sosial Anak Tak Cukup Uang Beli Roti, Endingnya Bikin Warganet Terharu Massal

Alasan Menjual Roti

Dalam sebuah video yang diposting oleh situs berita dan media Thailand, Thairath, Wonsakong menjelaskan bahwa toko roti itu milik saudara perempuannya. Namun, ia mengatakan tidak bekerja di toko roti itu setiap hari, dan datang sesekali untuk membantu.

Pada video tersebut, Wonsakong memperkenalkan ke pentonton yang gemar makanan dan memberi mereka gambaran sekilas tentang bagaimana dia membuat roti panggang. Menjelang akhir video, dia melepas bajunya dan melanjutkan memasak.