Viral Video Bocah Berusia 9 Tahun Buat Roti Lezat dengan 'Skill Dewa'

Bocah berusia 9 tahun memasak roti lezat dengan skill dewa. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Selasa, 30 November 2021 | 17:50 WIB

Sariagri - Aksi bocah memasak hidangan lezat membuat warganet kagum. Terlihat anak berusia 9 tahun itu memasak sesuatu dengan 'skill dewa' layaknya orang dewasa.

Seorang anak laki-laki dari Faridabad membuat hidangan yang membuat berdecak kagum warganet. Betapa tidak, dalam video anak itu melakukan teknik melipat memanggang sebuah roti yang biasa disebut paratha.

Memang roti India ada banyak jenisnya, salah satu yang terkenal adalah paratha. Jenis flatbread ini secara harfiah berarti lapisan adonan matang.

Dalam pembuatan adonan paratha dibentuk bulat, lalu dipipihkan dengan rolling pin. Adonan PUN dilipat-lipat dan dipanggang, proses pemanggangan paratha secara tradisional menggunakan tandoor.

Video bocah berumur 9 tahun memasak roti itu dibagikan di Instagram oleh Foodie Vishal dan telah menjadi viral dengan lebih dari 1,4 juta menyaksikan.

Dalam video tersebut, bocah lelaki itu terlihat membuat paratha di sebuah kios jalanan. Dia dengan terampil membalik setiap paratha dan memasaknya di setiap sisi dengan benar.

Baca Juga: Viral Video Bocah Berusia 9 Tahun Buat Roti Lezat dengan 'Skill Dewa'
Viral Bekal Makan Suami Diisi Istri Telur Mentah, Warganet: Mungkin Istrinya Orang Jepang

Warganet pun terkesan dengan keterampilan anak laki-laki itu. Sebagian dari mereka mengatakan bahwa anak itu membuat paratha jauh lebih baik.

Sementara itu, warganet ada juga yang merasa khawatir dengan masa depan anak laki-laki itu. Mereka menilai harusnya bocah berumur 9 tahun harusnya berada di sekolah bukan di jalan menjual makanan.