Viral Perempuan Ini Diputusin Pacar Gara-gara Tak Mau Makan Pecel

Ilustrasi pecel. (foter)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 25 November 2021 | 19:30 WIB

Sariagri - Kisah asmara menyimpan banyak cerita dari jatuh cinta hingga patah hati. Baru-baru ini, hubungan percintaan sepasang kekasih harus kandas karena tak ingin makan pecel.

Kisah percintaan ini dibagikan oleh perempuan bernama Ardhana Riri di media sosial TikTok miliknya. Hal ini pun ramai diperbincangkan oleh warganet.

Riri berkisah hal yang tak masuk akal ketika diputuskan sang pacar. Diceritakan, pada 2019 lalu, ia berpacaran dengan seorang pria, kala itu hubungan asmara keduanya baik-baik saja.

Suatu ketika, pertengkaran terjadi ketika pacar Riri mengajaknya untuk makan di sebuah warung makan. Kedua sejoli ini pun akhirnya makan bersama di sebuah warung pecel.

"Ini masih orang yang sama dan ini jauh lebih bercanda lagi. Waktu itu dia baru pulang gereja dan dia minta temanin dan oke aku temanin. Aku tanyalah, kita makan di mana? Baru dia bilang, aku mau makan nasi pecel. Pada saat itu aku belum pernah makan pecel dan nggak ada ketertarikan sama sekali makan nasi pecel," cerita Riri di video tersebut.

@ayyanayiyi Reply to @ghfrrfl ♬ original sound - richan

Lantas nasi pecel menjadi pemicu permasalahan hubungan Riri dengan kekasihnya. Ia mengungkapkan sebenarnya tidak keberatan makan di pinggir jalan, tetapi dirinya mengaku tidak pernah mencicipi nasi pecel dan sama sekali tidak tertarik mencoba makanan itu.

Sementara itu, pacar Riri memesan nasi pecel dan menginginkan kekasihnya itu untuk mencoba makanan tersebut. Namun, perempuan itu tidak bersedia lantaran tidak pernah menjajal pecel, bahkan si lelaki memaksa untuk mencoba makanan tradisional tersebut.

"Ya, udah aku bilang, aku nggak suka pecel, tapi dia tetap keukeuh ke warung yang ada pecelnya. Dan, aku nggak boleh pesan yang lain dan aku harus makan pecel. Terus aku nggak mau makan pecel dan nggak makan pecel. Akhirnya dia ngambek dan aku dianterin (pulang)," tuturnya lagi.

Dari masalah tidak mau makan pecel itu, hubungan asmara keduanya berakhir. Lelaki itu menilai Riri tidak bisa hidup susah karena tidak mau mencoba makanan nasi pecel. Alhasil, pria itu memutuskan hubungan via chatting.

Sementara, menurut Riri, ia sebenarnya bukan bermaksud tidak mau hidup susah, tetapi memang sama sekali tidak menyukai nasi pecel. Hal ini lah menurutnya si lelaki itu begitu keras kepala.

Baca Juga: Viral Perempuan Ini Diputusin Pacar Gara-gara Tak Mau Makan Pecel
Antimainstream! Pedagang Ini Tentukan Jumlah Eskrim Pakai Roda Undian Viral di Medsos

"Terus aku di-chat, kita putus. Kamu nggak bisa diajak susah. Nggak bisa diajak susah apanya. Maksudnya kan ada solusi, nggak harus makan pecal lagian harganya juga kurang lebih (sama). Kan bisa nasi kuning atau nasi campur. Emang sakit, sumpah. Harus pecel, harus pecel," paparnya.

Dari kisah perempuan bernama Ardhana Riri itu membuat warganet terhibur sekaligus kesal. Musababnya, lelaki yang diceritakan tersebut aneh lantaran memaksa wanita mencoba makanan yang sama sekali tidak disukai.

Video Terkait