Antimainstream! Pedagang Ini Tentukan Jumlah Eskrim Pakai Roda Undian Viral di Medsos

Penjual ini gunakan roda undian untuk tentukan jumlah es krim (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 18 November 2021 | 17:20 WIB

Sariagri - Tak jarang para penjual makanan memiliki cara kreatif untuk menarik perhatian pembeli. Seperti penjual yang viral di media sosial satu ini. Penjual ini memiliki cara tak biasa yakni menggunakan roda undian untuk menentukan jumlah eskrim pembelinya.

Melalui unggahan seorang warganet asal Filipina dalam akun TikTok @totocliff, terlihat ia dan temannya menemukan seorang penjual es yang sedang menunggu para pembeli. Tetapi, ada suatu hal yang menarik perhatian mereka, dimana pedagang tersebut menggunakan sebuah roda undian.

Dalam unggahan tersebut, terlihat tumpukan cone, gulali, ember es krim dan roda undian atau wheel spinner. Ternyata, roda undian tersebut digunakan untuk menentukan banyaknya es krim yang akan didapatkan pembeli.

"Vending es krim kaki lima yang lucu di Taiwan," tulis akun unggahan video tersebut.

Untuk mendapatkan es krim tersebut pun terbilang unik, awalnya pelanggan harus memasukkan koin ke dalam mesin undian. Ketika roda mulai berputar, pembeli diperbolehkan untuk menekan tombol supaya roda undian berhenti. Terlihat nomor 1 hingga 3 untuk menentukan berapa banyaknya sendok es krim yang didapat.

Kemudian Cliff memasukkan koin ke dalam mesin, lalu menekan tombol dihadapannya, dan terhenti di angka 2. Dari angka tersebut, Cliff akhirnya mendapatkan es krim cone dengan dua sendok eksrim berukuran cukup besar.

Baca Juga: Antimainstream! Pedagang Ini Tentukan Jumlah Eskrim Pakai Roda Undian Viral di Medsos
Unik Banget Nih! Viral Pendaki Gunung Ini Buka Warung di Puncak, Warganet: Gak Apa-apa Asal Jangan Pasar

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 35 ribu pengguna yang menyaksikan unggahan tersebut. Tak sedikit pula netizen yang membanjiri kolom komentar.

"Aku coba pause berhenti di 3 kak," komen warganet.

"Sebelumnya aku pernah bertemu dengan penjual itu, tapi aku tidak tahu kalau dia masih menjual es krim hingga hari ini," timpal warganet lainnya.

@totocliff

cute ice cream street vending here in Taiwan ##taiwan ##台灣 <a title="

Video Terkait