Hari Pahlawan, Bank Mandiri Salurkan Bantuan ke Petugas Taman Makam Pahlawan

Bank Mandiri berikan bantuan kepada petugas pemakaman. (Dok. Bank Mandiri)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 10 November 2021 | 20:01 WIB

Sariagri - Bank Mandiri menyalurkan apresiasi berupa paket sembako kepada 1.000 petugas yang mengabdikan diri di 20 Taman Makam Pahlawan (TMP) di Indonesia dalam rangka menyambut Hari Pahlawan 10 November. Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan secara serentak oleh perwakilan Bank Mandiri terdekat dengan lokasi TMP tersebut.

Ke 20 lokasi tersebut antara lain, TMP Kalibata Jakarta, TMP Patriot Bekasi, TMP Surja Kentjana Sukabumi, TMP Maulana Yusuf Serang, TMP Bukit Barisan Medan, TMP Ksatria Siguntang Palembang, TMP Giri Tunggal Semarang, TMP 10 November Surabaya, TMP Bumi Kencana Banjarmasin dan TMP Panaikang Makassar

Khusus di Jakarta, penyerahan sembako dilakukan oleh VP Strategic Planning Budgeting bapak Satryo Widiarto kepada sebanyak 105 petugas TMP Kalibata, Jakarta, usai pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan yang dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (10/11/2021).

Menurut Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha, penyaluran bantuan yang dilakukan bersama badan amil zakat Mandiri Amal Insani (MAI) ini merupakan bentuk perhatian dan tali asih yang selalu dilakukan Bank Mandiri kepada pemangku kepentingan dari berbagai lapisan masyarakat.

Baca Juga: Hari Pahlawan, Bank Mandiri Salurkan Bantuan ke Petugas Taman Makam Pahlawan
Pedagang Khawatir Pajak Sembako, Begini Penjelasan Sri Mulyani

“Melalui pemberian bantuan ini, kami ingin berbagi kebahagiaan sekaligus menyampaikan ungkapan terimakasih kepada mereka yang selama ini telah mengabdikan diri untuk menjaga dan membersihkan tempat peristirahatan terakhir para Pahlawan Bangsa,” kata Rudi.

Dia juga berharap agar bantuan tersebut dapat membantu keluarga para petugas TMP untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Adapun paket sembako yang diberikan antara lain seperti beras, gula, minyak, teh, susu untuk lansia, mi instan, sarden, kecap dan juga biskuit.