Bukannya Siap-siap! Viral Pengantin Wanita Ini Malah Santai Santap Mi Sebelum Acara Nikah, Begini Katanya

Seeorang wanita menyantap mi jelang nikah. (Instagram)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 4 November 2021 | 14:40 WIB

Sariagri - Demi tampil sempurna, banyak calon pengantin melakukan diet sebelum acara pernikahan. Apalagi beberapa pengantin benar-benar melewatkan makan di hari pernikahan karena segala keseruan dan kegugupan selama prosesi.

Namun, beberapa pengantin pecinta kuliner, menetapkan prioritas mereka dengan menganggap makanan sebagai daftar yang teratas. Terlebih lagi, pengantin harus menunggu lama setelah mereka bersiap-siap sampai akhirnya prosesi pernikahan berlangsung.

Karena itu, sebelum acara pernikahan dimulai, untuk menghindari rasa lapar seorang calon pengantin wanita melahap sebuah mi. Kejadian ini terjadi di India, dan menjadi viral.

Dalam video tersebut, terlihat sang mempelai wanita yang berbusana pengantin sedang makan mi dari mangkuk. Sementara itu, terdengar seorang gadis yang mengingatkannya bahwa prosesi pernikahan akan segera tiba.

Bukannya fokus bersiap-siap melihat ke kaca, pengantin wanita itu justru melanjutkan santapannya sembari mengatakan bahwa pengantin pria harus menunggu.

Mendengar jawabannya, pengantin wanita itu banyak warganet merasa terhibur. Dimana pengantin wanita mengatakan bahwa dirinya mungkin membutuhkan waktu setengah atau satu hingga dua jam untuk bersiap-siap.

Baca Juga: Bukannya Siap-siap! Viral Pengantin Wanita Ini Malah Santai Santap Mi Sebelum Acara Nikah, Begini Katanya
Kisah Sukses Sego Berkat Bu Murni yang Viral di Dunia Maya, Modal Awal Rp200 Ribu

Sebuah halaman Instagram bernama The Shaadi Swag membagikan video pengantin wanita nikmati mi sebelum menikah, dan menuliskan biarkan dulha menunggu!

Video tersebut telah menjadi viral dan banyak yang menganggapnya relevan. Banyak beberapa wanita bercanda sembari mengatakan itu akan terjadi padanya kelak.

"Masa depan saya"," tulis warganet di kolom komentar.