Kisah Pilu! Teguk Sari Temulawak dari si Arya, Wanita Ini Linglung hingga Motornya Raib

Seorang wanita korban gendam lewat sebuah minuman. (Sariagri/Arief L)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:00 WIB

Sariagri - Hati-hati jika mendapat tawaran minuman dari seseorang yang baru dikenal dari media sosial, jika tidak ingin bernasib serupa dengan yang dialami wanita bernama Khodiroturrohmah (52 tahun) warga asal Desa Catakgayam, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Wanita yang telah lama menjanda ini menjadi korban gendam dari seorang pria yang baru dikenalnya. Korban merasa linglung dan nyaris tak sadarkan diri usai meminum sari temulawak yang diberikan oleh pria bernama Arya.

“Orangnya ganteng, masih muda dengan perawakan agak gemuk sedikit. Awalnya jumpa darat setelah lama kenal di media sosial facebook. Janji ketemuannya di warung makan ini, trus saya diberi minuman entah dari mana dia beli. Setelah saya minum pandangan mata seperti kosong, “ ucap korban gendam Khodiroturrohmah kepada Sariagri, Rabu (27/10/2021).

Sambil menangis terisak-isak, wanita paruh baya ini menceritakan semua kronologi kejadian pertemuan singkat ia dengan pria misterius itu.

“Orangnya sopan, kami baru dua bulan menjalin komunikasi melalui facebook dan baru kali ini bertemu wajah langsung. Tapi sehabis diberi minuman rasanya jadi aneh, saya seperti tidak mengenali siapa-siapa, “ bebernya.

Seketika usah meneguk sari temulawak, wanita itu mengaku menjadi orang penurut. Termasuk saat diminta menyerahkan kunci kontak sepeda motor miliknya kepada pelaku.

“Herannya, saya juga manut dan nurut saja apa kata perintah orang itu. Kunci motor saya diminta dengan alasan mau jemput teman, ya saya berikan begitu saja. Terus saya tunggu lama di warung makan ini sampai satu jam lebih, orangnya gak kembali, “ bebernya sambil mengusap air mata.

Saiful (55 tahun) pemilik warung makan yang menjadi lokasi tempat kejadian, mengaku kaget saat melihat ada wanita menangis di depannya. Ia tak menyangka jika wanita tersebut menangis karena menjadi korban gendam.

“Kebetulan warung saya tadi sepi pembeli, karena masih sore dan belum banyak orang beli. Tiba-tiba saja saya mendengar ada tangis perempuan. Lalu saya lihat di bangku depan ada korban ibu tadi. Gak taunya dia jadi korban gendam, “ ungkap pemilik warung makan, Saiful.

Ia juga tak mengetahui asal usul minuman yang diberikan pelaku kepada korban. Saiful menduga  minuman itu telah diberi semacam cairan obat bius yang bisa membuat orang lupa ingatan. Untuk menolong korban sekaligus melacak keberadaan motor yang dibawa kabur pelaku, ia kemudian menghubungi kantor polsek Mojoagung.

Sementara dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo membenarkan kejadian tersebut. Korban sengaja digendam oleh pelaku disebuah warung makan di kawasan pasar daerah Mojoagung.

“Memang betul telah terjadi kasus penipuan sepeda motor dengan modus gendam. Usai diajak ngobrol dan diberi minuman, korban kemudian seperti orang linglung saat menyerahkan motornya kepada pelaku, “ terang Kapolsek Mojoagung, Kompol Purwo Atmojo.

Baca Juga: Kisah Pilu! Teguk Sari Temulawak dari si Arya, Wanita Ini Linglung hingga Motornya Raib
Viral Aksi Penyamaran Bos Jadi Pembeli Sambil Uji Karyawan, Langsung Panik Saat Buka Kedok

Saat ini, polisi sedang melakukan pengejaran pelaku berdasarkan ciri-ciri dan identitas yang telah diberikan korban dari hasil pemeriksaan.

“Tim sudah diturunkan untuk memburu pelaku. Semoga belum kabur jauh sehingga bisa segera tertangkap, “ tandasnya.

 Video terkait:

Video Terkait