Viral Aksi Cewek Rebus Mi Instan hingga Airnya Habis, Warganet Terkejut Lihat Hasilnya

Aksi cewek rebus mi instan hingga airnya habis (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:30 WIB

Sariagri - Mi instan merupakan salah satu makanan praktis favorit banyak orang. Dengan harganya yang murah, mi instan sangat mudah ditemui di beberapa gerai toko kelontongan.

Biasanya sebagian orang akan memasak mi instan setengah matang, namun ada juga yang lebih menyukai tekstru mi instan yang lembek. Seperti halnya yang dilakukan seorang wanita dalam video unggahan akun TikTok @inijjejje hingga viral di media sosial.

Dalam video unggahannya, wanita dalam video tersebut memasak mi dengan waktu yang cukup lama hingga mendapat tekstur mi yang diinginkan. Mi yang ia buat menjadi sangat lembek karena terlalu lama direbus.

Baca Juga: Viral Aksi Cewek Rebus Mi Instan hingga Airnya Habis, Warganet Terkejut Lihat Hasilnya
Viral Pria Ini Borong Mi Ayam Rp100 Ribu Pakai Baskom, Warganet: Muat Itu Perutnya?

"Tim masak Indomie sampai air rebusnya abis," tulis wanit tersebut dalam videonya.

Mi yang terlihat lembek itu kemudian ia santap bersama dengan telur agar rasanya lebih nikmat, lalu ia juga menambahkan air panas ke mangkuk sebagai kuah. Di akhir video, ia juga menyantap mi tersebut bersama nasi. Tentunya ini menjadi perpaduan yang sempurna bagi seleranya.

"Pecinta mi benyek! seperti makan bubur," tulisnya dalam keterangan caption video.

Sontak, video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 600 ribu pengguna yang menonton video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang mengaku heran melihat penampakan mi lembek tersebut.

"Hah? baru tau ada yang kayak gitu makannya," komen warganet.

"Udah embek, ditambah ke nasi. Nangis banget gue," timpal warganet lainnya.