Viral Aksi Penyamaran Bos Jadi Pembeli Sambil Uji Karyawan, Langsung Panik Saat Buka Kedok

Aksi penyamaran bos jadi pembeli untuk uji karyawan (TikTok)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Reza P - Selasa, 26 Oktober 2021 | 20:00 WIB

Sariagri - Baru-baru ini viral di media sosial memperlihatkan aksi seorang bos tengah menyamar jadi pembeli untuk menguji karyawannya. Video tersebut diungah melalui akun TikTok @ceritashansan.

Pada video unggahannya, terlihat seorang bos sedang melakukan penyamaran kepada karyawannya. Ia juga mengetes produk dan para karyawannya.

Awal video menampilkan sang bos memantau kedainya dari jauh. Kemudian ia menyamar sebagai seorang pembeli. Hingga akhirnya memutuskan untuk masuk ke salah satu outlet usahanya dan menyemar menjadi seorang pembeli.

"Nyamar jadi konsumen ke outlet, pantau dari jauh dulu," tulisnya di dalam video unggahan tersebut.

Setelah masuk ke salah satu outletnya, ia segera membeli produk dan menguji kualitas serta Standar Prosedur Operasional yang dijalankan para karyawannya.

"Beli produknya sekalian test produk sesuai SOP apa enggak," ujarnya.

Usai menyamar menjadi seorang pembel, sang bos pun lantas membuka aksi penyamarannya di hadapan para karyawannya. ia juga melakukan sidak terkait hal yang menyangkut bisnis.

Tentu saja sidak dari sang bos pun membuat para karyawan panik. Kendati demikian, sang bosa merasa lega karena semuanya berjalan dengan lancar sesuai harapannya.

"Setelah selesai baru kita buka kedok sapa kita, panik langsung dan auto sidak. Tapi semuanya aman, sesuai semua. Mysteri guest ada yang pernah ngelakuin itu?" ujarnya.

Baca Juga: Viral Aksi Penyamaran Bos Jadi Pembeli Sambil Uji Karyawan, Langsung Panik Saat Buka Kedok
Kisah Sukses Sego Berkat Bu Murni yang Viral di Dunia Maya, Modal Awal Rp200 Ribu

Sontak video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, sudah lebih dari 500 ribu orang yang menonton. Tak sedikit pula warganet yang ikut berkomentar melihat aksi bos tersebut.

"Karyawannya auto overthingkin tiap ada pelanggan," komen warganet.

"Hal yang sama selalu saya lakukan untuk menjaga kualitas," timpal warganet lainnya.

@ceritashansan

mysteri guest ada yang pernah ngelakuin itu? ##mystery ##gueststar ##usaha ##kulinertiktok ##basoaciakang

<a target="_blank" title="♬ Bombastic -