Viral Pria Ini Sedang Tunggu Masakan di Restoran, Warganet Terkejut Lihat Hal Ini

Ilustrasi hot pot (Pixabay)

Penulis: Rashif Usman, Editor: Tatang Adhiwidharta - Jumat, 15 Oktober 2021 | 18:50 WIB

Sariagri - Dengan memanfaatkan media sosial, kini tak sedikit orang yang mengunggah momen ketika mereka tengah makan di sebuah restoran. Seperti halnya yang dilakukan oleh seorang pengguna akun TikTok satu ini.

Biasanya orang yang berada di restoran dengan konsep all you can eat atau hot pot, maka pelanggan harus menunggu makanan sebentar hingga matang dengan maksimal. Akan tetapi, baru-baru ini viral video di media sosial menampilkan penampakan yang tak terduga di sebuah restoran yang sekaligus membuat warganet terkejut.

Melalui akun TikTok @eshan_pramadipta, dalam video tersebut tampak ada makhluk hidup yang bergerak menuju panci hot pot yang berisi air mendidih. Siapa sangka, rupanya dalam video yang diunggah itu terlihat ada seekor kepiting hidup yang tengah berjalan ke panci hot pot.

Penampakan kepiting di atas panci hot pot (TikTok)
Penampakan kepiting di atas panci hot pot (TikTok)
Baca Juga: Viral Pria Ini Sedang Tunggu Masakan di Restoran, Warganet Terkejut Lihat Hal Ini
Hari Pangan Sedunia, YLKI Tekankan 3 Hal Ini untuk Jamin Keamanan Pangan

Kepiting tersebut bukannya melarikan diri, melainkan tampak berjalan sukarela menuju ke kuah pedas di atas panci hot pot. Dengan mudahnya, kepiting tersebut justru menjatuhkan diri ke dalam kuah pedas yang tengah dimasak bersama santapan lainnya.

Sontak, video tersebut viral dan berhasil menyita perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menonton video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang ikut memberikan tanggapan komentar terkait aksi kepiting tersebut.

"Kepiting be like: setidaknya aku mati dengan sukarela dan bergaya," tulis warganet.

"The real menantang maut dengan gaya," ujar seorang warganet.

"Mana mukanya dulu lagi, jadi gabisa teriak tolong," timpal warganet lainnya. 

@eshan_pramadipta

♬ Oh No - Kreepa