Kate Middleton Jadi Anggota Kerajaan Dilarang Makan Kentang, Kok Bisa?

Kate Middleton tak bisa makan kentang karena aturan kerajaan. (Telegraph)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 11 Oktober 2021 | 14:20 WIB

Sariagri - Menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris ternyata tidak mudah dimana banyak aturan dan norma-norma yang harus dijaga. Itu pula yang dirasakan Kate Middleton. Konon, sebagai anggota kerajaan, istri dari pangeran William ini bahkan dilarang makan kentang.

Melansir Express.co.uk, kehidupan kerajaan mungkin terlihat mudah bagi Kate Middleton, tetapi menjadi seorang Duchess memiliki banyak batasan khusus. The Duchess of Cambridge telah dipuji oleh penggemar kerajaan karena ketenangan dan kesopanannya, dan karena selalu bertingkah seperti Putri yang sempurna. Fashion Kate yang cantik dan kepribadiannya yang membumi telah membuatnya sukses sebagai permaisuri Ratu masa depan.

Sementara Meghan Markle membuat klaim bahwa dia berjuang dengan pembatasan Keluarga Kerajaan, Kate menerimanya dengan tenang. Beragam aturan ia ikuti. Mulai dari larangan selfie hingga etika sebelum tidur.

Mantan koki kerajaan Darren McGrady, mengatakan Kate Middleton tidak diperbolehkan makan kentang. Pasalnya McGrady bekerja di Istana Buckingham sebagai koki kerajaan dari tahun 1982 hingga 1993.  "Tidak ada kentang, nasi, atau pasta untuk makan malam," ungkapnya kepada The Telegraph.

Menurut koki kerajaan, Ratu bukan penggemar karbohidrat, jadi mereka tidak pernah hadir di meja makan untuk anggota Keluarga Kerajaan, termasuk Duchess of Cambridge. Menurut, laporan lain menunjukkan dia adalah penggemar pasta, bahkan membuat pasta buatan sendiri untuk merayakan ulang tahun kelima Putri Charlotte pada tahun 2020.

Pedoman kerajaan menyatakan keluarga harus menghindari makanan berisiko di depan umum. Kerang bisa membuat bangsawan keracunan makanan, dan karena itu Kate Middleton juga dilarang mengonsumsinya.

Penggemar kerajaan juga tidak diperbolehkan menyentuh para bangsawan. Melingkarkan tangan di bahu Duchess bisa membuat Anda dan Kate dalam masalah. Sentuhan santai oleh orang asing adalah hal yang tabu bagi anggota senior Keluarga Kerajaan. Duchess of Cambridge juga tidak bisa tidur di depan Ratu.

Kate dan rekan-rekan bangsawannya tidak boleh tidur di hadapan Yang Mulia. Dalam bukunya 'The Royals in Australia', mantan sekretaris pribadi Ratu, Sir William Heseltine, mengatakan: "Tidak ada yang merasa benar untuk pergi tidur sebelum Ratu melakukannya. “Bagi Diana, malam kerajaan yang panjang adalah penderitaan. Dia minta diri dan pergi tidur, yang dianggap sebagai bentuk yang agak buruk. ” Selfie tidak boleh dilakukan dengan anggota Keluarga Kerajaan mana pun.

Baca Juga: Kate Middleton Jadi Anggota Kerajaan Dilarang Makan Kentang, Kok Bisa?
Kisah Lord Adi Tembus Top 3 Kompetisi Memasak yang Berbekal Bahan Sisa Peserta Lain



Anda tidak akan menemukan satu pun selfie di akun Instagram Kate yang dibagikannya dengan suaminya, Pangeran William. "Para bangsawan selalu lebih suka memiliki interaksi pribadi daripada membuat orang berteriak-teriak untuk selfie," kata komentator kerajaan Victoria Arbiter kepada Insider.


Video Terkait