Viral Rumah Ditinggal Setahun, Ketika Lihat Dispenser Beras Isinya Mengejutkan

Dispenser beras. (TikTok)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 11 Oktober 2021 | 11:15 WIB

Sariagri - Masa pandemi COVID-19 membuat banyak orang mencari tempat tinggal yang jauh dari keramaian. Rumah yang sebelumnya ditempati bisa saja lupa untuk dirawat atau dibersihkan karena adanya aturan pembatasan.

Baru-baru ini, seorang warganet mengunggah kisahnya yang telah lama tak kembali ke rumahnya. Sebuah dispenser beras yang ditinggali tak terurus menjadi sorotan karena keadaannya terlihat begitu mengerikan.

Kejadian ini dibagikan akun @kumiskucenk di TikTok, dalam video berdurasi kurang dari semenit. Seorang perempuan menjelaskan bahwa rumahnya sudah tak ditinggali selama setahun.

Wanita itu memperlihatkan beberapa benda di rumahnya, mulai dari kulkas beserta isi-isinya, skin care, dispenser beras, lantai, lemari, hingga kemasan minyak goreng yang warnanya berubah drastis.

Yang paling mencolok adalah dispenser beras. Pasalnya, sudah setahun tak pernah dibersihkan atau pun dibuka.

"MASIH INGET KULKAS YG GA DI BUKA SELAMA SETAHUN? TABUNG BERAS UMUR SETAHUN INI JUGA MEMATIKAN NWEMEN," tulis @kumiskucenk.

@kumiskucenk Reply to @real__adr ♬ original sound - faa_ - punyamu

Di video lainnya, wanita itu juga memperlihatkan secara khusus momen saat membuka dispenser mengerikan itu. Saat dibuka warna bagian dalam dispensernya berubah menjadi coklat. Beras yang diletakkan di dalam benda itu pun sudah berair dan mengeluarkan bau menyengat, sampai-sampai membuat perekam mual.

“Yang lagi makan langsung skip, plis,” tulis akun tersebut di videonya yang lain.

Seketika unggahan wanita itu viral, ditonton lebih dari 8,7 juta kali. Beragam komentar direspon warganet, kebanyakan dari mereka merasa jijik melihat isi dispenser tersebut.

“Sehari ditinggal saja rumah berantakan, woy. Lah, ini, setahun, gilaa,” ujar akun @fngrni19.

“Sumpah, ya, kerasa baunya sampai ke sini,” tambah akun lainnya @maehwaaaaaa.

Video Terkait



Baca Juga: Viral Rumah Ditinggal Setahun, Ketika Lihat Dispenser Beras Isinya Mengejutkan
Viral Permen Rasa Micin, Warganet: PPKM-Permen Penguat Keadaan Mental