Viral Pengunjung Resto di Jakarta Ini Kaget Menemukan Ulat di Makanan dan Ada Tikus

Pengunjung temukan ulat di makanannya. (TikTok @stephanie.devina.)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Senin, 27 September 2021 | 16:00 WIB

Sariagri - Sebuah video viral di media sosial, dimana seorang pengunjung resto dibuat kaget dengan adanya ulat di makanannya dan ada tikut berkeliaran di sudut ruangan tempat makan.

Video tersebut diunggah oleh akun @stephanie.devina. Diketahui, resto tersebut berlokasi di salah satu restoran yang ada di mal Jakarta Barat.

Dalam video ia menuliskan baru pertama kali makan di sebuah restoran ditemani binatang. Sebab, ia melihat ada tikus berlarian di sudut tempat makan.

Tak sampai di situ, hewan pengerat itu sampai berada di tempat kursi yang biasanya diduduki pelanggan resto. Tikus itu sampai loncat-loncat.

Dikagetkan dengan munculnya tikus, pengunggah video juga menemukan ulat di makanan miliknya. Tepatnya ulat itu muncul di daun selada.

@stephanie.devina

gapake bacot makanan blm di sentuh, bayar, langsung tinggal. 2x berturut” kesini. yg pertama di maapin. kedua kali namanya emg jorok! ##fyp ##fypシ

♬ Dalinda Macarena Remix - Gregsappodarja
Baca Juga: Viral Pengunjung Resto di Jakarta Ini Kaget Menemukan Ulat di Makanan dan Ada Tikus
Viral Pedagang Gorengan Beri Driver Ojol yang Lapar, Tak Lama Dapat Balasan Rezeki

"Gapake bacot makanan belum di sentuh, bayar, langsung tinggal. 2x berturut-turut ke sini. Yang pertama di maapin. kedua kali namanya emang jorok!," tulis Stephanie dalam videonya.

Video viral pengunjung resto temukan ulat di makanan dan ada tikusnya hingga kini sudah dilihat lebih dari 6,1 juta. Melihat kejadian ini, beragam komentar warganet muncul, ada yang kaget melihat resto sebagus itu bisa nggak bersih.

"Kok bisa ya? padahal kelihatannya restoran bagus gitu," tulis D.

"teriak banget pas ngeliat uletnya," respons Kaffa Nugroho.

"Heh, itu ulet ijonya benar-benar nyatu lho. Wah bahaya," tulis warganet lainnya.

Video Terkait