Terkuak! Ini Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II hingga 95 Tahun

Berita pangan - Ilustrasi Ratu Elizabeth II (Foto: Pixabay)

Editor: Tatang Adhiwidharta - Kamis, 23 September 2021 | 15:30 WIB

Sariagri - Ratu Elizabeth II merupakan salah satu pemimpin yang paling lama menjabat dalam sejarah kerajaan Inggris. Sudah ada sekitar 14 Perdana Menteri yang mendampingi sejak ia menjabat sebagai ratu menggantikan sang ayah, Raja George VI. 

Bahkan di usianya yang sudah mencapai 95 tahun, Ratu Elizabeth II masih terus melakukan tugasnya sebagai pemimpin negara. Mungkin banyak orang penasaran, apa sih rahasia umur panjang dari Ratu Elizabeth II hingga saat ini?

Melansir TheIndiaTimes.com, berikut rahasia umur panjang ibu dari Pangeran Charles ini. 

Teh dan Sereal 

Ratu Elizabeth selalu mengawali harinya dengan secangkir teh. Salah satu merek favoritnya adalah Twinnings. Untuk makanannya, ia memilih semangkuk sereal yang dicampur dengan buah-buahan. Terkadang, dia juga menggantinya dengan telur orak-arik.

Baca Juga: Terkuak! Ini Rahasia Umur Panjang Ratu Elizabeth II hingga 95 Tahun
Beda Plant Based Diet Dengan Vegetarian

Menghindari Tepung 

Rahasia hidup sehat lain dari Ratu Elizabeth adalah menghindari tepung. Menurut beberapa sumber, ia juga lebih menyukai ayam dan ikan yang dibakar bukan digoreng. Sebagai pendamping, ia biasanya meminta untuk disiapkan semangkuk salad.

Cokelat dan Buah Persik 

Sudah bukan rahasia lagi kalau Ratu Elizabeth sangat menyukai cokelat. Bahkan, ini menjadi makanan pendamping saat ia menikmati teh di siang hari.  Tak hanya itu, ia juga mengimbanginya dengan buah persik atau stroberi sebagai makanan penutupnya. Sehat banget ya.  

Video Terkait